Jual Bowling shirt dengan memiliki karakter dengan shape yang iconic! yaitu dengan straight hem fit dan memiliki jenis kerah open collar yang akan memberikan kesan yang retro. Alasan kalian yang paling dasar untuk memiliki bowling shirt adalah gayanya yang vintage dan sangat pas dipakai untuk kegiatan sehari-hari yang kasual. Button down jual Bowling shirt sangat terinsipirasi dari gaya 50an yang terasa cheerful tetapi sangat mudah juga dalam pengaplikasiannya.

Bagi para pemain bowling professional, salah satu faktor yang paling penting adalah Fit. Sebuah bowling shiry yang terlalu longgar akan memberikan kesulitan dalam bergerak saat bermain bowling. Dan bila memakai dengan fit yang terlalu ketat, akan membatasi pergerakan dan membuat rasa tidak nyaman. Bowling shirt yang bagus pasti juga memiliki fit yang baik agar selalu nyaman saat digunakan.Bowling Sangat cocok dipakai di iklim tropis layaknya Indonesia.

Button Down Jual Bowling Shirt Dengan Menampilkan Gaya yang Sangat Santai

Meskipun sangat terispirasi dari retro style, bowling shirt merupakan trend kemeja pria yang saat ini sedang disukai oleh pada pria millennial. Menggunakan material yang ringan dan kombinasi warna dan pattern yang beragam, Buton down jual Bowling shirt dengan pilihan kemeja pria untuk hari-hari yang sangat casual.

Bowling shirt memang sangat terkait dengan para pemain bowling. Dengan desain lengan pendek dan memiliki kantong di bagian dada kanan, dan memiliki jenis kerah terbuka. Yang membedakan kemeja bowling dari kemeja lengan pendek lainnya adalah dalam pemilihan warna. Bowling shirt memiliki pattern warna yang unik, mencolok tetapi tidak norak, dan memberi kesan yang retro 50-an. Contoh dari bowling shirt yang klasik adalah kemeja putih dengan pattern garis di depan dengan warna hitam dan kerah yang kontras. Bagian belakang kemeja juga berwarna hitam. Contoh warna lain gabungan warna hitam dan merah, biru dan hitam, putih dan merah, dll. Material bowling shirt biasanya dari katun atau poliester. Bowling shirt yang klasik tidak pernah memliliki motif selain dengan garis-garis padat tebal atau garis yang kontras yang digunakan sebagai aksen. Sebuah kemeja bermotif paisley, bintik-bintik, plaids atau cetakan, bukanlah kemeja bowling klasik, meskipun punya cuttingan yang sama.

Kalian akan tetap keren dan tredy saat memakai bowling shirt dari button down. Tersedia dalam berbagai variasi material serta stripe pattern yang casual dan kece. Button down juga jual bowling shirt lewat tokopedia bagi kalian yang masih ragu untuk membeli lewat official store kami. Lewat tokopedia kalian bisa membeli menggunakan banyak cara pembayaran. Seperti menggunakan kartu kredit atau ovo pun bisa. Bowling shirt akan selalu kalian gunakan sampai kapan pun karena desain yang timeless dan tidak akan pernah ketinggalan jaman. Kemeja ini juga sangat cocok bagi kalian pakai berlibur ke pantai atau sekedar jalan-jalan ke mall bersama teman atau gebetan kalian.

× How can I help you?