Celana pendek pria sangat penting kita punya koleksi yang berada di lemari. Celana ini sangat berguna bila kita ingin berlibur ke pantai. Celana pendek memang nyaman sekali bila digunakan. Kita akan membahas jenis celana pendek dan akan memberikan rekomendasi beberapa tipe untuk menambah koleksi di lemari kalian.

Celana Pendek Pria Yang Keren Membuat Gaya Menjadi Kece

Celana pendek menjadi favorit pria, remaja, dan anak-anak pun pakai untuk kegiatan yang santai. Jenis celana ini terus berevolusi jadi material dan fit menjadi banyak dan dipakai tidak harus harus selalu dalam suasana yang santai saja. Untuk acara agak formal, beberapa pria ada yang memakai celana pendek. Dengan padupadan yang tepat, style saat pakai celana ini akan membuat kalian kece yang maksimal.

Tips Untuk Para Pria saat Memakai Celana Pendek

Ingin penampilan kalian tetap kelihatan ganteng maksimal saat memakai celana pendek? Mudah saja kok. Kalian harus memikirkan mau pakai atasan apa, misal bisa pakai kemeja oxford atau kemeja pantai dan juga ditambahkan beberapa aksesoris yang menunjang saat pakai celana jenis ini. Untuk gampangnya, perhatikan saran kita ini. Memilih celana pendek yang paling disarankan adalah yang memiliki fit yang pas saat dikenakan. Fit yang kebesaran, Membuat kalian menjadi kelihatan pendek. Kalau kalian memakai dengan fit yang pas membuat kalian terlihat memiliki badan yang tinggi.

Saran dari kita panjang celana yang pas adalah berada di atas lutut kalian. Kalau kalian pakai yang terlalu pendek panjang celananya, Kalian akan terlihat kurang bagus. Dan juga bila kepanjangan orang-orang disekitar akan mengira kita sedang memakai celana yang kepanjangan. Memang paling bagus dengan memakai celana dengan fit yang bagus dan memiliki panjang yang tepat diatas lutut.

Harus Diperhatikan Saat Memakai Sepatu

Saat kalian memakai celana pendek dan memadukan dengan sepatu saran kita dengan tidak pakai kaos kaki. Tetapi tetap diperhatikan jika kalian tetap mau pakai kaos kaki. pilihlah kaos kaki dengan tipe sockless jadi saat dipakai dengan sepatu kaos kaki kalian jadi tidak keliahan. Jangan pakai kaos kaki yang panjang, karena membuat kalian kelihatan seperti anak yang baru pulang dari sekolah. Dan Hindari mengunakan kaos kaki dengan warna putih.

Atasan Yang Pas Membuat Style Kalian Makin Trendy

Selalu Menyeleksi atasan yang akan kita pakai adalah harus kita lakukan saat akan mengenakan celana pendek. Jika kalian ingin terlihat sedang bergaya casual bisa dengan memakai celana pendek dipadukan dengan kaos berkerah atau tshirt yang memiliki fit yang baik. Bila kalian ingin terlihat smart casual, bisa dengan memadukan celana pendek dengan kemeja oxford dengan warna yang disesuaikan dan kalian bisa menambah jacket. Bila dipakai acara semi formal, perpaduan yang baik celana pendek dan tshirt putih polos jangan lupa ditambah blazer, boat shoes, dan leather belt yang memberikan kesan vintage.

Tipe-Tipe Celana Pendek Pria Yang Dapat Menjadi Pilihan

 

Baggy Pants

 

Celana Pendek Pria Baggy

 

Tipe celana pendek pilihan pertama yang kita rekomendasikan adalah baggy pants. Baggy Pants terkenal pada tahun 1980 dan belum lama lagi sudah banyak yang memakai celana pendek tipe ini. Fit yang diberikan celana ini agak loose sehingga saat dipakai celana ini terasa nyaman sekali. Celana ini sangat pas bagi kalian para pria yang memiliki paha dan kaki yang besar dan terlihat jelek saat memakai celana dengan fit yang skinny. Untuk kalian yang memiliki tubuh pendek, saran kita jangan pakai baggy pants. Saat dipakai dengan sneakers, looks kalian akan kelihatan casual dan keren. Aksesoris penunjang lain yang bisa dipakai adalah sweatshirt, topi dan jacket bomber.

Bermuda Pants

 

Celana Pendek Pria Bermuda

 

Pada Tahun 30an, pantai Bermuda di Bahama menjadi destinasi liburan yang disukai banyak orang. Disana banyak pria yang pakai celana pendek agar lebih rileks dalam bergerak. Disitulah bermuda pants terkenal. Celana ini punya fit yang lebar dan memiliki panjang 10 cm di atas lutut. Celana bermuda banyak yang bilang adalah celana musim panas karena sangat populer dipakai saat musim panas. Celana tipe ini biasa memiliki warna netral jadi sangat mudah bila dipadukan menggunakan atasan dan aksesoris dengan warna apa saja.

Cargo Pants

 

Celana Pendek Pria Cargo

 

Menurut sejarah, Cargo Pants adalah tipe celana yang banyak dipakai oleh mekanik bengkel. Yang menjadi karakter cargo pants adalah punya dua kantong besar disisi kiri dan kanan agar para mekanik bisa menaruh konci-konci untuk membetulkan kendaraan. Sekarang ini tidak cuma mekanik saja yang pakai celana ini.

Yang hobi hikking pun sangat suka dengan cargo pants karena mempunyai material yang agak tebal sehingga dapat melindungi kaki. Tidak heran banyak pria yang sebut celana gunung untuk tipe cargo pants ini. Celana ini juga memiliki versi panjangnnya. Biasa memiliki desain yang sporty, army look dan casual.

Denim Pants

 

Denim Pants

 

Denim pants sangat cocok dipakai untuk liburan, hangout bersama teman, atau aktivitas santai lainnya. Bila kalian punya celana jeans panjang dan sudah lama kalian biasa saja memotong celana tersebut ketukang vermak langganan. Tetapi harus diperhatikan panjangnya agar pas dan keren saat dipakai.

× How can I help you?