Gaya para pria selalu diperhatikan oleh wanita. Mulai style fisik, kelakuan, kepribadian, sampai pada kebiasan lain yang dimiliki oleh pria tidak pernah terlewat dari perhatian mereka. Dan juga sebuah foto pun tidak kalah menariknya. Melalui potret, mereka bisa memberikan evalusi terhadap seorang pria. Makanya kita sebagai pria harus paham juga mana gaya berfoto pria yang disukai wanita, agar mereka menjadi terkesan.

Baca Juga : Tampil Kece Maksimal Dengan Memakai Kemeja Lengan Pendek, Cocok Untuk Yang Suka Gaya Smart Casual

Dari banyaknya gaya berfoto pria, ada style tertentu yang dicintai para wanita. Rasa suka tersebut adalah ekspresi dari standar yang mereka pakai atau angan-angan mereka terhadap kaum adam. Rasa suka kepada gaya seorang pria dalam sebuah foto bisa berbunga menjadi rasa kagum, rasa hormat, atau bahkan bisa membuatnya jatuh cinta. Yuk! saatnya kita simak 11 gaya berfoto pria yang paling disukai para wanita.

1. Gaya Berfoto Pria Terbaik adalah Sedang Melakukan Hobi

Foto memberikan sebuah cerita dan definisi. Jadi saat kita berfoto, sangat berarti untuk kembali memikirkan apa yang kepingin dilihat wanita. Kalau charakter perlu proses pemahaman yang jauh, maka daya tarik seseorang bisa dinilai saat pertama kali dengan mata. Dari penilaian itulah akhirnya diputuskan seberapa atraktifnya kita di mata wanita.

gaya berfoto pria terbaik

i

Setiap pria atau orang pasti punya yang namanya hobi. Mempost foto kita di feed instagram saat sedang melakukan hobi dapat memudahkan wanita untuk memahami apa yang kita sukai. Kalau punya hobby atau ketertarikan yang sama dapat memudahkan kita untuk membuka obrolan. Pria dengan hobi yang disukainya seperti superhero dengan kekuatan super yang dimilikinya.

2. Gaya Berfoto Pria Cool Sedang Bekerja Didepan Laptop

Kodrat seorang pria adalah pemimpin. Pekerjaan adalah salah satu yang memperlihatkan seberapa jauh dia bisa memimpin. Tidak harus punya jabatan tinggi, loh! Apapun yang kita kerjaan itu berarti kalau kita sudah bisa memimpin untuk diri sendiri. Itulah yang membuat kaum adam terlihat berkarisma kalau lagi kerja.

gaya berfoto pria cool

Gaya berfoto sedang bekerja bisa pula dipakai untuk mengukur apakah cocok kalau menjalani hubungan dengan pria dengan pekerjaan tersebut. Kebanyakan enggak terlalu menggarisbawahi apa pekerjaannya, karena ini bukan soal sukses atau tidak. Gaya berfoto sedang bekerja memberi info kalau lo sedang berproses, mengusahakan sesuatu dan itu sangat kece di mata wanita. Jangan lupa memakai kemeja pria yang rapi agar makin keren.

3. Gaya Berfoto Pria Bersama Teman atau Kolega

Wanita tidak hanya melihat seorang pria cuma dari dirinya saja. Dia akan melihat dan membandingkan lingkungannya juga, karena lingkungan punya impact besar dalam membentuk karakter seorang pria. Cara paling gampang untuk membandingkan karakter seorang pria adalah dari teman-temannya.

gaya berfoto pria dengan teman

Gaya berfoto bersama teman juga membuat cerita posisi kita di kehidupan sosial. Apakah kalian tipikal pria yang paling suka menjadi pusat perhatian di lingkungan pertemanan? Apakah kita termasuk karakter yang pendiam? Atau justru kalian tipikal yang paling suka melakukan hal-hal konyol? Itu semua menjadi penilaian kaum hawa lewat foto bersama teman.

Baca Juga : Kemeja Garis Pria Cocok Untuk Kalian Yang Suka Bergaya Minimalist

4. Gaya Berfoto Pria Bersama Keluarga Tersayang

Perempuan mana yang tidak suka pria yang berpotensi jadi seorang family man? Wanita bisa memperhitungkan apakah pria yang punya skill jadi family man dengan melihat apakah pria pernah mengupload atau berfoto bersama keluarga. Di mata para wanita, bagaimana cara memandang keluarganya menjadi magnet tersendiri.

gaya berfoto pria bersama keluarga

Seorang wanita pasti nantinya akan menjadi ibu, dia pasti sangat senang kalau melihat pria yang selfie bersama ibunya. Bahkan ada pepatah yang bilang, untuk melihat character seorang pria bisa dilihat dari bagaimana dia memandang ibunya. Jadi, kalau seandainya kalian lagi ada jadwal acara dengan keluarga cobalah untuk mengupload momen-momen bagus ke media sosial seperti instagram.

5. Gaya Berfoto Pria Bersama Binatang Peliharaan

Biasanya, pria yang punya binatang peliharaan itu umumnya adalah tipikal pria penyayang. Wanita mana yang enggak suka sama pria penyayang? Gaya berfoto dengan binatang peliharaan bisa jadi nilai plus di mata wanita.

pria dengan hewan peliharaan

Memiliki binatang peliharaan tentu bukan hal yang main-main. Perlu kontribusi tinggi untuk mengasuh hewan terutama waktu dan biaya. Wanita yang suka binatang pasti menyimpan rasa penasaran saat melihat foto pria bersama binatang peliharaannya. Kecuali kalau dia ternyata alergi tertentu sama hewan yang lo pelihara.

Baca Juga : 11 Style Kondangan Pria Muda untuk Tampil Modern dan Kekinian!

6. Gaya Berfoto Pria dengan Pose Seluruh Badan

Pria-pria umumnya memasang foto potrait sebagai foto andalan. Memang layak untuk sejenak memperlihatkan siapa dia dengan foto seperti itu, tapi pose seluruh badan justru bisa lebih powerfull untuk berbicara lebih banyak. Karakter pria tidak akan terbaca jelas dari foto, jadi wanita memikirkan pria lewat penampilannya dulu.

pose seluruh badan

Pose seluruh badan enggak hanya menunjukkan badan secara utuh, tapi juga mempertunjukan apa yang kita pakai. Ada perumpamaan, apa yang kita pakai mencerminkan siapa kita yang sebenarnya. Gaya berfoto seluruh badan akan memberikan cerita apakah kalian orang yang cukup menjaga gaya dalam berpenampilan? Tidak cuma wanita, pria juga harus bisa merawat diri.

7. Gaya Potret Pria dengan Melakukan Kegiatan yang Menyenangkan

Wanita tidak menyukai pria yang membosankan. Membosankan itu bisa punya arti banyak hal. Bisa berarti pria yang enggak seru kalau diajak ngobrol, pria yang enggak bisa buat penasaran dan lainnya. Gaya berfoto pria sedang melakukan kegiatan yang menyenangkan bisa jadi cara yang bagus untuk membantah impresi itu.

kegiatan yang menyenangkan

Contohnya, seorang pria yang suka musik maka upload lah foto ketika sedang bermain gitar. Pria yang hobi dengan olah raga ekstrim, maka unggah foto ketika melakukan hobi tersebut. Gaya berfoto sedang melakukan aktivitas yang menyenangkan akan memikat rasa penasaran wanita yang ingin mengenal kalian lebih jauh.

8. Foto Menunjukkan Gaya Hidup

Sekarang sudah era digital, gaya hidup adalah hal yang paling kelihatan dari seseorang. Gaya berfoto pria yang menunjukkan lifestyle akan menarik untuk wanita. Terutama yang gaya hidupnya cenderung proposional. Makanya, sangat bermanfaat untuk berfoto seperti itu. Dengan catatan, tidak perlu merekayasa apapun.

foto menunjukan gaya hidup

Memperlihatkan gaya hidup berarti menunjukkan siapa diri kalian yang sebenarnya. Hal itu yang akhirnya akan menyeleksi siapa-siapa saja orang yang menyambut gaya hidup kita. Tidak harus kemewahan untuk sebuah kejujuran. Lifestyle yang sederhana bisa jadi sangat menarik untuk wanita yang memang nyaman dengan lifestyle seperti itu.

Baca Juga : Jangan Salah! Arti Dari Vintage Style dan Perbedaan Vintage Style Dengan Retro Style

9. Foto Gaya Profesional

Foto dipakai untuk menarik perhatian dari sisi visual. Makanya, perlu dilakukan semaksimal mungkin. Keterbatasan bukan berarti memagari kreasi untuk menciptakan sesuatu yang keren dan menarik. Biarpun sifatnya hipotesa, tapi dengan menunjukan sesuatu yang tepat bisa membuat yang melihat merasa bersungguh-sungguh.

berfoto layaknya profesional

Bergayalah layaknya profesional di depan kamera. Bukan untuk masalah keren belaka tetapi untuk mengukur rasa percaya diri. Tidak usah malu, karena wanita kepingin pria yang percaya diri. Kalau tidak percaya diri, lalu siapa yang harus percaya sama kalian? Kepercayaan diri pria sangat berharga. Itu bisa ditunjukan melalui gaya berfoto seperti profesional.

10. Foto Gaya Muka Serius

Wanita kebanyakan suka kalau melihat pria tersenyum. Akan tetapi, tahukah kalian selain tersenyum gaya foto yang disukai wanita adalah gaya dengan muka serius? Pria terlihat ganteng maksimal kalau pasang muka serius karena terkesan natural, tidak dibuat-buat. Kalau pasang muka serius saja sudah kelihatan menarik, apalagi bila tersenyum?

bergaya muka serius

Banyak pria kesulitan kalau harus tersenyum di depan kamera, gaya foto pasang muka serius bisa jadi pilihan yang mantab. Bahkan, kalian enggak perlu melihat kamera. Lo bisa duduk sambil pura-pura membaca buku, berdiri melihat langit, atau kalian bisa request ke teman untuk mengambil foto diri lo sebanyak mungkin tanpa aba-aba. Nanti kalian tinggal memilih yang paling bagus, mudah bukan?

11. Gaya Berfoto Pria Berada di Alam

Seorang pria yang ada dalam foto itu kelihatan sangat macho berada di tengah alam yang liar. Pria yang hobbi bertualang di alam liar adalah mempunyai karakter yang tangguh, pemberani, dan juga terlihat misterius. Bagi kaum hawa yang juga hobi dengan petualangan alam liar, pria seperti itu bisa jadi teman sejati.

pria berada di alam

Itulah 11 gaya berfoto pria yang disukai wanita. Kalian tinggal pilih yang mana yang sekiranya paling nyaman buat kalian praktekin. Kalau lo punya gaya andalan yang belum tertulis di atas, lo boleh ikut memberikannya di kolom komentar.

Baca Juga : Style ke Pantai yang Membuat Kece Saat Liburan di Pantai

 

× How can I help you?