Di era internet seperti sekarang, traveling menjadi lifestyle yang wajib bagi kebanyakan kaum milenial. Tidak hanya untuk mengupload foto di feed atau stories Instagram, jalan-jalan juga bisa melepas rasa stress dari aktivitas yang terasa itu-itu saja. Salah satu tempat wisata favorit, sudah pasti adalah pantai! Matahari yang menyilaukan dan udara panas, membuat kalian juga harus menyesuaikan baju dengan kondisi alam. Tentu saja, baju pantai bisa menjadi pilihan yang bisa andalkan sebagai gaya pakaian pria ke pantai!

Baca Juga : 11 Style Kondangan Pria Muda untuk Tampil Modern dan Kekinian!

Enggak cuma stylish, baju pantai yang bisa menjadi andalan style ke pantai lo ini terkenal lebih adem dan dapat menyerap keringat. Tetapi, kalian enggak hanya bisa memakai baju pantai saat liburan saja lho. Kalian juga bisa menjalani aktivitas casual dengan baju pantai. Supaya tidak bingung, langsung cek gaya pakaian pria ke pantai saat liburan agar makin kece!

Baju Pantai Cowok Keren : Kemeja Pantai

Style pantai pria pertama yang saya bahas adalah kemeja pantai. Kemeja ini Berbahan katun dan lembut bisa menjadi opsi terbaik bagi lo. Dan tentunya kemeja pria yang dimaksud kali ini sangat beda jauh dengan kemeja yang biasa kalian pakai untuk bekerja ataupun ke acara-acara yang formal.

baju pantai cowok keren untuk gaya pakaian pria ke pantai

Untuk pilihan warnanya, Kalian dapat memilih kemeja yang berwarna cerah. Untuk motif atau patternnya, ada banyak jenis yang dapat kalian pilih, seperti motif pantai, bunga, motif pohon kelapa, motif daun, batik, garis-garis, dan bahkan kemeja pantai polos. Semua dapat disesuaikan dengan keinginan kalian.

Bila kalian memilih mengenakan kemeja pantai yang polos saat ke pantai pun enggak menjadi masalah. Tetapi pastikan kemeja polos kalian memiliki warna yang cerah. Bukan warna hitam yang pastinya tidak pas dengan lingkungan pantai yang penuh nuansa keceriaan.

Kaos Lengan Pendek Tetap Kece untuk outfit ke Pantai

Liburan di pantai artinya kalian akan sering terkena paparan sinar matahari. Kecuali lo hanya keluar saaat malam hari. Untuk itu kaos musim panas bisa kalian andalkan saat menikmati suasana pantai ketika matahari masih terik. Pakai kaos dengan warna cerah atau warna putih, jangan berwarna hitam.

outfit ke pantai untuk gaya pakaian pria

Rasa nyaman tentu suatu hal yang sangat diinginkan setiap orang saat liburan di pantai, untuk itu kaos berlengan pendek ini jangan sampai lupa dibawa.

Baca Juga : 5 Tipe Kaos Pria Pakaian Wajib Yang Harus Ada Di Lemari

Kaos Tanpa Lengan Untuk Gaya Pakaian Pria Saat Di Pantai

Jika kaos lengan pendek masih membuat kalian terasa kurang nyaman, maka kaos tanpa lengan juga bisa kalian pilih. Kaos yang satu ini tentu akan sangat membantu kalian sehingga tidak merasa kepanasan saat di pantai. Kaos bermaterial tipis sangat disarankan untuk kalian, sehingga lo dapat lebih merasakan angin pantai yang bertiup sepoi-sepoi.

kaos tanpa lengan untuk gaya pakaian pria ke pantai

Kaos tanpa lengan ini sangat pas di kombinasikan dengan celana pendek chino. Karena akan membantu kalian dalam bergerak secara aktif.

6 Fashion Item Untuk Menujang Style Pantai Untuk Para Pria Jadi Makin Keren

Enggak akan lengkap jika pergi ke pantai tanpa membawa sejumlah aksesoris ini. Tidak cuma berfungsi untuk menambah style dalam penampilan kalian, tapi juga memberi perlindungan terhadap beberapa bagian tubuh lo. Apa saja fashion item atau aksesoris tersebut? Berikut kita bahas.

Baca Juga : 8 Tips Untuk Style Pria Yang bertubuh Kurus Agar Makin Terlihat Tampan

Celana Pendek Untuk Gaya Pakaian Pria Ke Pantai

Saat dipantai, Kita pasti akan bermain air bukan? Dan sangat enggak cocok bila kita ingin bermain air tetapi memakai celana jeans panjang. Karena punya bahan yang lumayan tebal dan enggak bisa menyerap panas, kalian bisa merasa tidak nyaman jika ke pantai memakai celana ini.

celana pendek pria

Bagi kalian yang liburan ke pantai namun hanya ingin bermain air di pinggir pantai saja, kalian bisa menggunakan celana pendek pria ini. Tentu dipilih material yang ringan supaya kalian bisa bergerak luwes dan bebas. Didukung dengan desain yang kece pastinya, saat di pantai kalian tetap bisa menarik perhatian para wanita untuk melirik, siapa tahu akhirnya bisa ketemu jodoh yang di idam-idam kan.

Gaya Pakaian Pria ke Pantai Selanjutnya Menggunakan Celana Renang

Untuk kalian yang tidak mau cuma bersantai saja di pinggir pantai namun mau bermain water sport dan berenang, Kalian bisa memakai celana renang. Karena jika kalian berenang cuma memakai celana pantai biasa, kalian akan merasa kesulitan untuk berkutik karena materialnya akan terasa lebih berat saat terkena air.

celana renang pria

Dengan memakai material yang lebih ringan dan memiliki panjang yang hanya setengah lutut, memudahkan kalian untuk melakukan pergerakan waktu di air. Sehingga kalian akan sangat mudah waktu bergerak atau berenang di air.

Gaya Pakaian Pria Ke Pantai Dengan Sendal

Liburan ke pantai pasti lebih nyaman menggunakan sendal dibanding memakai sepatu. Sendal gunung juga bisa jadi pilihan gaya pakaian pria ke pantai. Pilihan jenis sendal lain yang biasa digunakan adalah sendal jepit dari bahan karet dengan desain yang sederhana.

style pantai pakai flip flops

Sendal jepit dengan bahan karet ini sangat nyaman digunakan berjalan di pantai. Sendal yang terbuat dari material yang baik, yang tidak licin dan tidak gampang kotor. Dan juga bahan yang dipakai adalah karet, jadi akan terasa lebih enteng. sehingga saat sela-sela jari kaki kemasukan pasir, tidak akan terasa berat untuk berjalan.

Baca Juga : 7 Jenis Sepatu Sneakers Yang Kalian Bisa Pilih Untuk Melengkapi Gaya Kasual Kalian

Gaya Pakaian Pria Ke Pantai Dengan Topi

Fahion item yang enggak kalah penting untuk kalian bawa untuk melengkapi gaya pakaian pria ke pantai adalah sebuah topi. Topi model apapun bisa kalian pakai untuk melindungi kepala dari sengatan sinar matahari. Namun supaya tidak kelihatan norak dan cocok dengan kemeja pantai dan celana pendek, kalian bisa memilih memakai topi fedora.

topi style pantai pria

Topi fedora punya berat yang cukup ringan dan memberikan kesan santai. Sehingga kalian tidak kesulitan saat membawanya liburan. Selain itu, topi fedora juga lentur jadi bisa dilekukkan sesuka kalian. Kombinasi antara kemeja pantai, celana pendek, dan topi fedora, akan membuat akan menjadi trendsetter saat liburan dipantai nantinya.

Topi fedora ini juga punya beberapa varian, tetapi yang paling kece buat ke pantai adalah tipe Panama Straw Fedora. Fedora jenis ini sangat bisa dihandalkan untuk melindungi kepala kalian dari panasnya matahari saat santai di pinggir pantai.

Gaya Pakaian Pria Ke Pantai Dengan Kacamata Hitam

kacamata hitam pantai pria

Item fashion lain yang jangan sampai lupa untuk dibawa, sangat pas untuk gaya pakaian pria ke pantai adalah kacamata hitam. Sinar uv di pantai akan sangat menyilaukan mata, makanya kalian perlu yang namanya kacamata hitam supaya penglihatan kalian bisa lebih nyaman. Selain itu, sunglasses juga bisa membuat lo nampak lebih ganteng dan elegan.

Jam Tangan Sport Cocok untuk Gaya Pakaian Pria Ke Pantai

Aksesoris lain yang akan menunjang Gaya pakaian pria ke pantai adalah jam tangan sport. Jam tangan memang bisa dibilang termasuk aksesoris pria yang wajib kalian gunakan kemanapun kalian pergi.

jam tangan sport untuk ke pantai

Dengan memakai jam tangan saat liburan di pantai, kalian akan tidak lupa waktu dan ingat kapan waktu yang pas untuk kembali ke hotel. Selain itu juga jam tangan model sport ini membuat looks kalian lebih keren dan manly. Nah Karena kalian berlibur ke pantai dan pasti terkena air, maka jam tangan sport sangat cocok karena punya kemampuan water resistant. Dengan fitur ini kalian enggak perlu risau jam tangan lo akan rusak waktu berenang dipantai, apalagi jika kalian pakai dengan merek dan kualitas terbaik, rileks saja dan nikmati liburan lo dengan air.

Baca Juga : Mengenal Ragam Tali Jam Tangan Kulit untuk Fashion Pria

× How can I help you?