Enggak cuma di bidang musik, gaya rock n roll pria juga bisa dikaitkan dalam dunia fashion dan punya peminatnya sendiri. Maupun bila di lihat terkesan kurang rapi, akan tetapi style ini tetap sangat kelihatan fashionable. Tidak hanya disukai oleh pria, namun style fashion yang satu ini juga menarik perhatian para wanita. Style seperti ini mempunyai karakter dengan sepatu boot, jaket kulit, dan tidak sedikit menambahkan dengan tato. Namun bila kalian tanpa tato sekalipun, lo tetap bisa tampil kece dengan style rock & roll dengan memakai beberapa fashion item yang membuat terlihat keren.

Baca Juga : 12 Cara Berpakaian Simple Tapi Keren Di Pastikan Wanita Akan Melirik!

Bagi lo yang sedang mencari inspirasi gaya rock n roll, mungkin style di bawah ini akan sangat pas untuk lo terapkan.

1. All Black Outfit Rock n Roll

all black outfit

Satu langkah yang paling gampang untuk bisa mendapatkan style rock n roll adalah lo bisa padupadan penampilan dengan item serba hitam yang cool. Mulai dari kepala hingga ujung kaki memakai warna serba hitam, mulai dari kaos polos, jaket, celana panjang, hingga sepatu. Untuk melengkapi penampakan lo, bisa dengan menambahkan fashion item lain seperti kacamata hitam dan tas kulit. Enggak hanya memperlihatkan tampilan yang kece, penampilan all black outfit ini akan bikin lo makin terlihat misterius ala penyanyi rock & roll.

Baca Juga : 7 Cara Mempadukan Kemeja Hitam Polos Agar Makin Kece dan Macho!

2. Fashion Item Wajib Gaya Rock n Roll Gunakan Jaket Kulit Pria

gaya rock n roll dengan jaket kulit

Salah satu fashion item yang wajib dalam gaya rock n roll pria adalah jaket kulit. Memakai jaket kulit sebagai outer yang berwarna hitam jadi cara yang gampang untuk tampil ala anggota band rock. Lo bisa kombinasikan dengan celana jeans slim straight dan kaos bergaris sehingga tampilan lo semakin chic. Outfit seperti ini bisa lo pakai saat nongkrong bersama teman dan juga ke kampus.

3. Kemeja Motif Sebagai Luaran Gaya Rock n Roll

kemeja motif gaya rock n roll

Ingin tampil rock n roll yang lebih agak terlihat rapi? mungkin style yang ini bisa lo jadikan opsi. Lo yang sudah ke habisan ide untuk tampil dengan gaya nge-rock, lo bisa mencari kemeja lengan panjang yang ada di lemari. Pakai Fashion item ini sebagai luaran dan lengkapi turtle neck dipakai sebagai dalaman. Supaya tampil semakin maskulin dan tampan, gunakan aksesoris penunjang lain seperti Silver ring untuk sebagai pelengkap. Dengan looks seperti ini lo bisa menerapkannya untuk acara-acara yang smart casual. Jadi, siapa yang bilang kalau gaya rock n roll enggak dapat tampil rapi?

4. Printed Tee Style Rock n Roll

printed tee style rock n roll

Ingin tampilan yang terlihat agak santai? lo bisa mengenakan fashion item yang satu ini. Printed tee atau kaos yang punya graphic di sablon yang bermotif khas gaya rock n roll ini bisa lo bisa kombinasikan dengan bawahan apa pun. Enggak hanya dapat digunakan pria saja, wanita yang suka gaya rock and roll juga dapat menggunakan style yang satu ini. Untuk pria, padukan dengan celana jeans atau celana chino mungkin dapat menjadi opsi yang terbaik. Bagi yang tertarik dengan kaos button down ini kalian bisa langsung order lewat official webstore kita ya.

5. Kaos Oversized dan Jaket Denim untuk Kesan Rock n Roll

jaket denim kesan rock n roll

Tampilan yang rock n roll lainnya yang kalem dan stylish lainnya bisa lo terapkan dengan memakai kaos oversized. Memakai baju yang kebesaran menjadi salah satu opsi lainnya untuk kelihatan rock n roll. Dalam menentukan motif kaos bisa lo sesuaikan dengan ikon-ikon rock yang vintage ataupun sesuai grup band kesayangan. Lalu jangan lupa tambahkan jaket denim sebagai luaran agar makin terlihat kece. jika ingin makin kelihatan unik dan berbeda, Pakai sepatu leather boots untuk membuat looks lo semakin seperti rocker.

Baca Juga : Pasti Makin Ganteng! Cara Padu Padan Kemeja Denim Untuk Para Pria

6. Basic Tee dan Ripped Jeans Supaya Gaya Rock Maksimal

ripped jeans gaya rock maksimal

Celana jeans robek atau yang dikenal sebagai ripped jeans menjadi fashion item lainnya yang jangan sampai terlewatkan saat ingin tampil ala personil rock band. Hal ini karena style rock n roll selalu dikaitkan dengan penampilan dengan kesan tidak rapi, maka fashion item ini bisa jadi pilihan yang mantab. Namun jika lo enggak mau repot-repot untuk merobek celana jeans kesayangan, lo dapat langsung membeli model ripped jeans yang sekarang sudah banyak beredar di pasaran. padukan dengan basic tee dengan warna hitam polos untuk kesan yang semakin ngerock.

7. Kemeja Pattern Memberikan Kesan Rock & Roll

kemeja pattern pria

Enggak cuma kaos maupun jaket kulit saja, Lo bisa memakai kemeja pattern atau kemeja motif untuk tampilan ala rock n roll. Kancing kemeja hingga atas dan kombinasikan dengan celana jeans kesayangan, lo dapat menggunakannya baik untuk acara agak formal maupun casual. Tambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris agar terlihat lebih kece. Bagi yang tertarik dengan kemeja motif ini bisa langsung di order disini.

Baca Juga : 5 Model Kemeja Pria Terbaru dan Keren Di Tahun 2020

8. Statement Jacket Kesan yang tegas Gaya Ngerock

statement jacket

Jika lo merasa gaya yang sudah kita bahas di atas belum kelihatan maksimal untuk gaya rock n roll pria, maka lo harus menggunakan statement jacket yang dapat menonjolkan sisi rocker di dalam dirim lo. Lo bisa memodifikasinya dengan jaket jeans atau jaket kulit serta dengan banyak aksesoris dan patch yang necis agar penampakan atau karakter jaket bisa lebih menonjol.

9. Tampil lebih rapi dengan checked blazer Tetap Rock n Roll

checked blazer

Jika lo mengadakan makan malam yang romantis dengan gebetan di malam hari, sebaiknya pakaian lo juga harus lebih rapi dari biasa. enggak perlu kelihatan terlalu formal, lo bisa memilih blazer pria dengan motif checked dan pakai kaos polos. Tampilan ala The Beatles ini bisa membuat lo akan lebih kelihatan berkharisma.

10. Bomber Jacket untuk layering yang keren ala Rock n Roll

bomber jacket

Kemeja motif yang casual ditumpuk lagi dengan outer akan membuat tampilan lo lebih keren. Pakai jaket bomber hitam untuk layer kedua bikin kesan yang lebih unik. Apalagi, sekarang ini masih sering turun hujan tiba-tiba, dengan jaket bomber akan tetap hangat. Pakai celana jeans dan low boots hitam atau warna coklat ya, bisa-bisa lo dibilang percis dengan David Gilmoure saat masih muda!

Baca Juga : Model Jaket Pria 2020 dapat Membuat Kamu Semakin Up-to-Date

11. Tampil Rock n Roll yang Simpel dengan celana korduroi

celana korduroi

Ingin tampil simpel tetapi kesan rock tetap terasa? lo bisa gunakan celana dengan bahan korduroi yang akan membuat looks lebih klasik. Pakai kemeja pria atau turtle neck warna hitam, lalu buka beberapa kancing kemeja untuk memperlihatkan detail turtle neck. Gaya ini akan bikin lo lebih kece walaupun minimalis, loh. Gunakan celana korduroi warna cokelat agar warna hitam pada atasan lo terlihat lebih bold.

Bergaya rock n roll enggak harus menggunakan hitam saja. Lo bisa menggabungkan pakaian yang lo punya di lemari untuk mendapatkan tampilan yang chic dan manly. Gunakan aksesoris penunjang jika diperlukan seperti tas kulit, kacamata hitam, aksesoris kalung atau gelang. Dijamin gaya ini akan buat penampilan lo semakin dilirik banyak wanita. Fashion adalah tentang bereksplorasi dan kreativitas yang dapat menyesuaikan dengan kepribadian kita. So, enggak perlu malu untuk coba-coba dengan inspirasi di atas.

× How can I help you?