gentleman tees

 

Kaos Pria adalah fashion item yang wajib dimiliki. Sangat cocok untuk bergaya casual, pas untuk hangout bersama teman, saat dirumah saja atau waktu kerja!. Yang perlu kalian ketahui kaos ini banyak sekali tipe atau jenisnya, tetapi sebagai pria dewasa yang selalu perhatikan gaya dan penampilan, kalian hanya perlu beberapa jenis kaos saja. Saran cukup dengan 5 jenis kaos yang akan kita bahas berikut ini.

Kaos Pria Polos

Kaos Pria Polos Hitam

Tipe Kaos pria yang ini harus banget kalian punya. Karena desain yang sederhana dan kalian bisa dengan mudah mempadukan dengan macam-macam bawahan dan luaran seperti jaket harrington misalnya. Pasti akan kece bgt style kalian.

Kalian bisa memakai warna netral kayak hitam, putih, navy dan abu-abu agar mudah dalam mengaplikasikannya dengan fashion item lain. Kalian sangat bisa memadukan kaos polos ini dengan memakai jeans favorit atau bisa juga memakai chinos.

Yang harus diperhatikan adalah fit kaos yang tepat dan supaya nyaman juga dipakai. Kalian juga bisa memilih variasi kaos polos lain seperti kaos yang ditambah dengan kantong kecil dibagian chest atau dengan model leher v neck. Saran kita memilih kaos v neck jangan yang terlalu turun, nanti malah karakter manly nya tidak keluar.

Kaos Pria Tipe Henley

Kaos pria tipe henley

Kaos pria bertipe henley adalah jenis kaos polos juga dengan tambahan 3 atau 4 kancing di bagian dada. Dan biasanya juga memiliki pilihan lengan panjang atau pendek. Waktu dikenakan kaos pria ini, pasti akan terlihat makin manly banget. Dan juga kalau kaliab buka kancing bagian atas, pasti wanita disekitar akan salah fokus! Kalian tinggal pilih yang cocok pakai yang lengan panjang atau yang pendek.

Polo Shirt

Kaos Pria Polo

Kaos pria yang ini akan membuat penampakan kalian terlihat lebih rapi. Kaos yang awalnya dipakai untuk seragam olahraga polo sekarang jadi kaos yang banyak dicintai oleh para pecinta fashion. Karena, mempunyai karakter yang casual tetapi akan tetap memberikan penampakan rapi karena memiliki kerah dan kancing pada dibagian chest.

Kaos Dengan Pattern Garis

Kaos garis

Agar style kalian tidak terlihat kaku, kalian juga harus memiliki dan mencoba kaos motif garis. Kaos ini dengan karakter nautical look juga sangat bisa dipakai dengan celana jeans favorit kalian dan cocok bila memakai sneakers untuk aktivitas casual kalian malam atau siang hari.

Sweatshirt

Sweatshirt warna abu

Sweatshirt termasuk jenis kaos pria yang memiliki material agak tebal dibanding kaos yang sudah kita bahas tadi diatas, tetapi materialnya lebih tipis jika dibandingkan sweater sehingga kalian tetap bisa memakainya di iklim seperti di Indonesia. Sweatshirt juga kaos favorit saya pribadi karena memberikan kesan yang berisi bagi kalian yang kurus. Kaos ini akan tetap membuat kalian tampak casual dengan tambahan look yang sporty. Agar makin keren, Kalian bisa mencoba warna yang kalem misalnya black, white, atau ash.

× How can I help you?