Kemeja Floral atau biasa disebut kemeja pantai sangat pas dipakai berlibur ke pantai dan tentunya pria juga harus memperhatikan penampilan agar terlihat keren.

Musim liburan memang masih beberapa bulan lagi, tetapi kalian bisa melupakan sejenak pekerjaan di kantor dan menikmati libur akhir pekan bersama teman-teman. Menikmati libur akhir pekan memang waktu yang tepat untuk relaksasi dan menjernihkan kembali pikiran disela-sela pekerjaan kantor.
Mungkin kalian bisa mengunjungi tempat wisata seperti ke pantai. Kalian bisa memandang laut yang biru, pantai dengan pasir putih yang cantik.
Oh iya jangan lupa untuk membawa list item yang akan membuat kamu tampil lebih fashionable daripada biasanya dengan memakai kemeja floral. Kalau gaya berpakaian kalian kece, kalian juga makin pede mengupload foto-foto liburanmu ke instagram misalnya.

Ini adalah tips item apa saja yg perlu dibawa khususnya buat pria agar lebih terlihat keren yang membuat kalian makin kece saat berlibur di pantai dan jg feed instagram kalian.

Sandal Jepit atau Flip Flops

kemeja floral Sendal Jepit

by liputan6.com

Waktu jalan di pantai paling enak dan membuat kaki nyaman pakai sendal jepit. Dan jika memakai sandal jepit kalian bisa dengan mudah sekali melepasnya jika ingin berenang di laut merasakan ombak yang bergerak. Coba apabila kalian memakai sepatu saat bermain di pantai, Pasti bakalan ribet dan kesulitan, apalagi kalau sampai pasir pantai masuk ke dalam sepatu kalian.

Ternyata sandal jepit memiliki sejarah yang menarik dan sudah 4000 tahun sebelum masehi sendal jepit dipakai. Diketahui sendal jepit tertua terbuat dari daun papirus, Daun papirus merupakan daun paling biasa digunakan pada jaman Mesir Kuno, sedangkan bahan kulit mentah adalah bahan yang dipakai orang-orang di Afrika. Di India, sandal biasa dibuat dari kayu, dan negara yang banyak menggunakan bahan dari jerami padi adalah China dan Jepang.

Dan Sekarang ini, di jaman modern, sebagian besar sendal dibuat menggunakan kulit, karet dan bahan yang lebih kuat.  Apa yang kalian ketahui sandal jepit sekarang ini semakin populer di Negara Amerika Serikat setelah berakhirnya Perang Dunia II. Mereka berasal dari zori asal Negara Jepang, yang dibawa tentara ke Amerika bersama mereka sehabis berperang.

Orang Amerika sendiri mulai mendesain sandal jepit dengan warna warni dan pola baru yang cerah pasca perang, Orang Amerika senang untuk kemudahan dan kenyamanan bila mengenakan sendal jepit. Pada 1960, sendal jepit ini menjadi sebuah icon bagian dari lifestyle pantai kasual California.

Topi Fedora

kemeja floral topi fedora

Kalian pasti perna melihat orang lain mengenakan Topi Fedora, topi yang dipopulerkan oleh penyanyi yang bernama Jason Mraz. Topi Fedora sendiri punya beberapa jenis dan tipe. Nah, yang pas sekali kalian pakai saat di berlibur kepantai adalah yang bernama Panama Straw Fedora. Sesuai dengan namanya, topi fedora ini terbuat dari anyaman yang biasa terbuat dari jerami. Modelnya yang sangat simpel dan minimalis membuat tampilan kalian menjadi makin kece. Tidak cuma keren, topi ini juga sangat penting untuk melindungi sinar uv langsung ke kepala kalian agar tidak panas dan juga dari sinar matahari langsung.

menurut sejarah Sekitar tahun 1880, topi fedora menjadi sangat terkenal di Amerika dan Eropa. Bentuknya yang fleksibel, biasanya ada tambahan pita di sekeliling bagian mahkota topi. Topi ini semakin terkenal berbarengan dengan munculnya teater di kota-kota di negara Amerika dan negara Eropa. 2 tahun berikutnya muncul judul drama tragedi yang berjudul Fedora buatan Victorien Sardou, dengan pemain utama putri Rusia yang bernama Fedora Romanoff. Drama ini diputar pertama kali di Paris lalu Inggris dan menjadi terkenal di Negara Amerika Serikat.

Kemeja Floral

kemeja warna Kuning

Kemeja ini biasa jg disebut kemeja pantai dapat di pakai untuk hangout bersama teman-teman dan sangat pas sekali untuk berlibur di pantai. Tidak semua kemeja dapat dipakai berlibur. Bukannya terlihat keren, nanti kalian malah jadi salah kostum saat liburan. Kamu bisa memilih kemeja dengan motif floral atau bunga. Kemeja dengan motif floral sangat pas dipakai saat liburan, terutama jika kalian berlibur ke pantai. Coba saja kalian mengenakan kaos putih sebagai dalaman lalu luarannya kalian padukan dengan kemeja motif floral. Pasti tampilan kalian keren banget

Celana Pendek atau Short Pants

kemeja lengan lipat

Apabila kalian merencanakan liburan ke pantai, yang pasti kalian harus menggunakan celana pendek ya. Celana pendek ini akan membuat kalian lebih mudah bergerak dan beraktivitas saat menikmati momen liburan di pantai. Kalian tidak perlu menggulung celana karena takut basah terkena air laut dan pasir saat jalan-jalan di pinggir pantai. Selain itu gaya kalian juga akan lebih stylish jika kalian pakai celana pendek daripada memakai celana panjang saat berkunjung kepantai.

Kacamata Hitam

Kacamata Hitam

Memang tidak banyak aksesoris untuk para pria, kacamata hitam tentu tidak lupa untuk dibawa, terutama jika kalian ke pantainya pada waktu siang hari yang sangat terik. Tidak hanya menjaga mata dari sinar UV yang dihasilkan oleh matahari saja, Kacamata hitam pun dapat semakin membuat gaya kalian semakin keren waktu berlibur di pantai. Ada banyak sekali jenis kacamata hitam untuk pria yang bisa memaksimalkan penampilan kalian, tetapi harus dipilih dengan tepat dari bentuk muka kalian agar tidak aneh saat dipakai

Dengan memakai item apa saja yg sudah kita bahas diatas, dijamin makin terlihat keren saat berlibur ke pantai nanti.

× How can I help you?