Jika kalian membicarakan trend kemeja garis untuk pria, seakan-akan style ini tidak lekang oleh waktu. Dari tahun sebelumnya kemeja striped banyak pria yang memakainya. Tetapi tidak dipungkiri juga kemeja garis, wanita juga menyukainya. Banyak yang bilang bahwa kemeja ini timeless. Untuk yang motif vertikal maupun horizontal atau juga gabungan dengan kain polos yang memperlihatkan sedikit pattern garis, memang selalu ada yang menggemarinya. Perpaduan dengan warna yang gelap dan cerah membuat style kemeja motif garis kelihatan hidup.

Baca Juga : Kemeja Batik Pria Mewah dan Eksklusif dan Tips Memilihnya

Memilih Jenis Kemeja Garis Pria Kalian Harus Pintar Mempadukannya

kemeja garis pria warna olive

Agar look kalian kelihatan serasi dengan bentuk tubuh, Kalian harus pilih pattern garis yang tepat. Untuk kalian yang punya badan gemuk, sebaiknya jangan gunakan motif garis yang horisontal. Karena, kemeja pria motif ini akan membuat kalian terlihat makin besar. Akan lucu tetapi miris jika teman kalian menertawakan motif garis yang kelihatan melengkung di bagian perut kalian. Menggunakan motif garis yang horisontal dirasa tepat untuk kalian. Apa lagi motif garis nya tidak terlalu besar, yaa kira-kira cukup 3 cm. Memakai ini kalian tetap terlihat besar tp tidak kelihatan aneh.

Baca Juga : Tips dan Trik Pakai Kemeja Putih Untuk Tampil Keren Maksimal

Dan bagi kalian yang memiliki tubuh kurus, jika ingin mengenakan jenis kemeja bergaris vertical sebaiknya jangan memakai garis yang terlalu kecil. Karena, garis ini akan membuat kalian makin terlihat kurus. Jika kalian ingin terlihat agak berisi, dapat gunakan kemeja motif garis horizontal atau boleh juga vertikal dengan pattern garis yang cukup lebar. Sedangkan untuk kalian yang sudah memiliki badan yang ideal, tentu sangat mudah dan gampang. Kalian dapat memakai pattern garis apapapun. Mau pakai garis vertikal atau horizontal akan cocok saja.

Baca Juga : 7 Cara Mempadukan Kemeja Hitam Polos Agar Makin Kece dan Macho!

Saat kalian ingin memilih kemeja motif garis, sekarang ini ada kemeja lengan pendek dengan jenis kerah camp collar yang biasa disebut bowling shirt. Kemeja ini nyaman dipakai di iklim tropis seperti Indonesia. Dan juga kalian harus pintar mengkombinasikan warna. Karena warna juga cukup signifikan dalam mengubah penampilan kalian. Jika klaian punya warna kulit yang agak gelap, saran kita jangan sesekali memadukan atau memakai warna terang dengan terang. Misalnya Biru muda dengan putih atau warna yang terang lainnya akan membuat perpaduan yang pas bagi kalian yang memiliki kulit terang. Sementara untuk perpaduan warna gelap dan warna agak cerah, akan sangat cocok sekali untuk kalian yang berkulit gelap.

Kemeja garis pria model bowling

Kemeja Motif garis memang selalu memberi impresi yang manly bagi pria yang mengenakannya dan juga merupakan fashion item yang tidak kenal waktu. Jadi kemeja ini bisa dipakai kapan pun dan akan selalu trend. Kemeja motif ini selalu memberi pilihan pattern yang sangat beragam, karena sekarang banyak sekali motif garis yang dbuat bentuk yang unik dan fresh.

Baca Juga : Tips Memadukan Kemeja Lengan Pendek Agar Makin Tampil Keren!

Memang Motif garis ini akan lebih keren dan gaya jika memiliki bentuk garis vertikal yang rapat, yang terbentuk dari beberapa warna garis saling mengisi berselang-seling. Warna-warna itu biasanya dipilih dalam warna-warna yang senada, seperti orange, maroon, dan navy hingga tidak terlihat norak. Walaupun banyak yang bilang motif garis ini cocok untuk kemeja formal, kalian bisa memilih bowling shirt yang punya karakter vintage dan ceria dengan memadukannya memakai celana chinos terang. Kemeja garis tetap bisa dipakai ke kantor saat casual day.

× How can I help you?