Saatnya kita melepas segala kepenatan dan beban dari pekerjaan sehari-hari. Untuk yang berencana liburan ke pulau yang memliliki pantai indah di akhir Pekan, Kalian sangat wajib membawa Peralatan penting untuk di pantai seperti, pakaian renang, topi, bahkan kemeja pantai pria dan jangan lupa kacamata hitam biar kamu tampil lebih kece.

Walaupun dinamakan kemeja pantai, kemeja pria ini tetap kalian bisa gunakan untuk sekedar nongkrong kemall. kemeja ini mempunyai tampilan dan desain yang berbeda atau bertolak belakang dari kemeja formal yang seringkali slim untuk fit dibadan dan minim motif dan pola. Biasanya punya motif dan corak dilengkapi dengan warna-warna yang cerah menyilaukan mata, contohnya warna merah, kuning, dan hijau. Kemeja pantai, wanita pun sekarang mengemari nya tidak kalah dari pria. Ya, karena kemeja ini simple dan terkesan sangat casual.

Namun bukan berarti kalian tidak dapat memakai kemeja pantai polos. Ada juga hawaiian shirt yang memiliki desain simpel dan minimalis sesuai untuk acara casual.

1. Kemeja Pantai Pria Bermotif Kapal

Kemeja pantai pria motif kapal

Biasanya aloha shirt hadir dalam pilihan warna yang selalu mencolok tetapi masih tetap nyaman dikenakan oleh pria. Selain itu, kemeja ini sangat cocok untuk suasana kasual dan sangat nyaman dipakai kepantai atau kenegara iklim tropis. Jadi, bisa saja kalau kalian memakai hawaiian shirt untuk liburan ke pantai, menikmati suasana matahari tenggelam.

Dapat juga kemeja ini dipasangkan dengan kaos putih tanpa motif dan celana pendek. upgrade penampilanmu dengan memakai sepatu sneakers atau sandal jika menginginkan kenyamanan yang luar biasa.

Baca Juga : 5 Model Kemeja Pria Terbaru dan Keren Di Tahun 2020Sejarah Hawaiian Shirt

2. Kemeja Bermotif Garis-Garis Berlengan Pendek

Kemeja Garis Pria Warna Navy

Suasana di pantai tidaklah senyaman ketika kalian di ruangan ber AC. Terik matahari dipantai yang terbilang panas dan membuat tubuh berkeringat akan memberi perasaan yang kurang nyaman. Makanya, Kalian Memerlukan kemeja atau pakaian yang memberikan rasa nyaman kepergerakanmu.

Selain hawaiian shirt bermotif kapal, kemeja berkerah pantai yang bermotif garis juga sangat cocok digunakan ke pantai, Apalagi yang bertangan pendek. Jangan lupa pakai kacamata hitam untuk memberi kesan lebih santai. Dan kalian bisa memakai kemeja garis ini tanpa kaos putih polos sebagai dalaman agar lebih terlihat kasual. Kemeja garis ini biasa di sebut juga bowling shirt. Bagi kalian yang tertarik biasa melihat koleksi button down disini.

3. Kemeja Floral yang Tidak Selalu Terlihat Mencolok

Kemeja Pantai Motif Bunga Biru

Sudah biasa apabila aloha shirt bermotif bunga identik dengan keadaan pantai dan suasana tropisnya. Hanya saja, tidak seluruh pria percaya diri dengan memakai kemeja bermotif bunga. Kalian bisa saja memilih kemeja dengan  motif daun atau pepohonan. Pakai kemeja motif daun atau tumbuhan berukuran besar. Dengan cara ini, lo tetap kelihatan maskulin dan kece.

Kemeja bermotif floral ini bisa dengan mudah lo dapatkan di button down. Bagi kalian juga yang suka berbelanja secara online bisa mendapatkannya langsung di official website kita ini dengan harga IDR 279K.

Baca Juga : Kemeja Floral dan Peralatan Yang Perlu Dibawa Saat ke Pantai

4. Kemeja Hawai Motif Pohon Kelapa

kemeja hawai motif pohon kelapa

Selain Kemeja motif floral, kemeja dengan grafis atau gambar pohon kelapa juga sangat lekat dengan karakter pantai. Biasanya kemeja ini berlengan pendek dan terbuat dari bahan katun atau rayon. Dengan menggunakan kemeja ini, lo bakalan nyaman apa pun aktivitas pantai yang dilakukan.

Kemeja motif ini biasa punya desain lengan pendek. Pilihan warnanya sangat banyak yang bisa kalian jadikan koleksi. Sementara bahan atau material yang digunakan pastilah dari 100% rayon. Kalian bisa mendapatkan kemeja pantai ini melalui offical website kita dengan harga IDR 279k. Bagi yang tertarik bisa klik disini.

5. Kemeja Pantai polos Dengan Warna Cerah Menambah Keceriaan Saat Liburan

kemeja pantai polos

Jika ingin ke liburan dengan kemeja pantai polos tanpa motif dan pattern apa pun, pilihlah kemeja pria yang warnanya cerah, seperti mustard, light blue, misty grey, pink, atau olive. Warna-warna ini enggak akan ngebikin lo terlihat akan pergi ke kantor. Jangan pernah gunakan kemeja polos putih ke pantai karena hanya akan membuat penampilan lo terlihat formal. Gunakanlah kemeja berbahan rayon, cotton, atau bahan linen.

6. Kemeja Pantai Bahan denim Tetap Keren Saat Liburan Nanti

kemeja pantai bahan denim

Kemeja denim bisa menjadi salah satu pilihan paling aman buat lo yang berencana berlibur ke pantai. Desainnya yang selalu up to date dan seolah enggak pernah mati menjadikan kemeja denim lengan pendek ini bisa dikombinasikan dengan outfit lainnya, seperti kaos polos putih, celana pendek pria berwarna coklat muda, dan boat shoes atau sandal. Atau kalian cukup mengkombinasikannya dengan celana pendek tanpa kaos dalaman.

Kemeja pantai dengan material denim yang kece ini. Kemeja pantai lengan pendek dengan paduan warna navy dan white ini terbuat dari denim yang tipis, tetap terasa nyaman saat dipakai. Sehingga sangat bisa menyerap keringat dengan baik. kalian bisa membelinya langsung melalui website button down ini dengan harga IDR 249k.

7. Kemeja Pantai Motif Daun yang Memberi kesan Santai serta Vintage

lengan pendek motif daun

Seperti sudah saya infokan di bagian sebelumnya, motif daun juga cukup keren dan kece sebagai kemeja pantai. Tinggal diselaraskan dengan warna-warna di dalamnya. Hindari memakai kemeja dengan motif yang terlalu ramai atau menumpuk. Sebaiknya gunakan yang sedikit jarang dengan warna keren yang cerah.

Sedikit tips untuk kalian, kemeja pantai dengan motif daun sangat bisa dipakai pria bertubuh besar. Motif daun yang tidak terlalu besar akan membuat badan lo menjadi terlihat lebih kurus.

Salah satu koleksi kemeja motif daun ini yang kita rekomen untuk kalian miliki. Kemeja seharga IDR 249k ini memiliki kancing batok kelapa memberi kesan vintage dan satu kantong di dada kiri. Kemeja bermaterial katun ini bisa lo peroleh di Button Down.

8. Kemeja Hawai Motif Pantai yang Memberi Kesan Santai

hawaiian shirt motif pantai

Nuansa pantai juga salah satu corak yang banyak diaplikasikan di kemeja pantai. Motif ala kemeja Hawaii ini akan membikin lo terlihat lebih segar dan cerah. Kalian bisa mengkombinasikan kemeja ini dengan dalaman kaos putih polos. Buka kancing depan kemeja lo, sehingga lo akan kelihatan jauh lebih santai.

Kemeja dengan motif nuansa pantai ini juga banyak dijual di berbagai localbrand indonesia. Salah satunya adalah di Button Down. Kemeja motif pantai ini, harga yang ditawarkan mulai dari IDR 279k saja.

Infografis 3 Jenis Kemeja Pantai Pria

Infografis kemeja pantai

 

Baca Juga : Tips Memakai Kemeja Polos Agar Tampilan Tetap Kece dan Ganteng Abis! , 4 Jenis Kemeja Distro Keren Yang Biasa Ada Dipasaran

× How can I help you?