Untuk para pria, kemeja pria adalah salah satu fashion item yang harus dimiliki. Model kemeja untuk pria ada beberapa model yang disuaikan dengan acara yang akan kita datangi, ada yang untuk acara formal dan ada pula untuk kegiatan casual. Untuk acara formal layaknya untuk bekerja ke kantor, meeting, ke kampus, atau acara resmi yang lain, kalian bisa menggunakan model kemeja pria lengan panjang untuk jadi pilihan.

 

Sedangkan untuk acara casual seperti nongkrong dengan teman, liburan, atau sekedar jalan ke mall bersama gebetan, kemeja pria lengan pendek bisa menjadi pilihan yang tepat, tetapi kalian bisa memilih lengan panjang juga dengan model yang kasual. Perbedaan antara kemeja casual dengan kemeja formal bisa dilihat dari dari pattern, motif, hingga cara memakainya.

 

Tapi yang menjadi masalah pria terkait berpakaian adalah kesan yang boring atau membosankan. Berbeda dengan perempuan, gaya berpakaian pria termasuk kemeja memang tidak terlalu banyak transformasi. Akan tetapi, bukan berarti memakai kemeja selalu membosankan. 5 model kemeja pria keren dan gaul berikut, bisa menjadi gagasan buat kalian yang ingin tampil tampan dengan kemeja.

 

1. Model Kemeja Pria Lengan Panjang Bahan Linen

kemeja bahan linen

Model kemeja pria lengan panjang berbahan linen ini sangat pas untuk kalian yang ingin tampil stylish dan ingin punya style berbeda. Hal tersebut karena model kemeja linen punya karakter dari serat-serat yang kelihatan menyusun kemeja. Bahan linen merupakan material kain yang berasal dari serat tumbuhan linen.

 

Makanya kain linen sangat otentik dan terlihat eksklusif. Enggak hanya akan tampak lebih stylish dan kece, Kalian yang memakai kemeja linen juga akan terasa lebih nyaman karena ciri khas kain linen yang membuat sejuk saat cuaca sedang panas dan terasa hangat saat cuaca dingin.

 

Baca juga: Jangan Asal! Begini Cara Mencuci Kain Linen yang Benar , Liburan ke Daerah Dingin Bali, Kalian Wajib Perhatikan Ini!

 

2. Model Kemeja Pria Lengan Pendek Bermotif Garis

Meskipun kemeja motif garis Sudah banyak dipasaran, tetapi dengan kita sedikit memberikan sentuhan maka akan membuat Kemeja ini menjadi tampak keren.

 

Kemeja Garis Pria Warna Navy

 

Pakailah kaos polos putih di bagian dalam dan pasang satu kancing saja di bagian tengah. Tips seperti ini tentu saja akan membuat kemeja yang kamu pakai menjadi lebih stylish. Kemeja motif garis atau bowling shirt sangat cocok untuk acara kasual. Button down juga jual kemeja bowling shirt yang bisa kalian lihat disini.

 

3. Model Kemeja Pria dengan Kombinasi Warna

Model kemeja pria gradasi warna

 

Style kalian dijamin akan lebih stylish dan tampan jika menggunakan kemeja pria kombinasi. Biasanya kombinasi warna yang dipakai adalah dari 1 warna cerah ke warna putih.

 

Karakter warna kombinasi atau gradasi warna itulah yang menjadikan kemeja ini terlihat sangat menarik. Enggak heran bahwa banyak orang yang suka memakainya dan termasuk model kemeja gaul sekarang ini. Kemeja pria kombinasi warna lengan pendek seperti ini sendiri sangat cocok kegiatan santai kalian.

 

4. Kemeja Denim untuk Tampilan Manly dan Macho

Kemeja denim lengan pendek

 

Bagi lo yang ingin kelihatan makin stylish dan tetap manly, maka kemeja denim adalah pilihan paling mantab. Kemeja pria lengan pendek ataupun lengan panjang material denim ini juga bisa dibilang pilihan paling aman untuk lo yang berkarakter simpel dan tidak suka sesuatu yang over.

 

Tapi jika ingin looks kemeja denim yang kalian punya tidak memberikan kesan boring, Enggak ada salahnya juga untuk memberikan kesan tambahan atau efek robek seperti pada celana jeans.

 

5. Kemeja dengan Motif Printing

Model kemeja pria kece satu ini sangat pas untuk lo yang berjiwa muda atau suka dengan sesuatu yang tidak pasaran. Berjenis printing, Kemeja pria ini memiliki keunikan karena umumnya berhiaskan pattern-pattern unik salah satunya motif paisley.

 

Model kemeja pria Paisley

 

Karakter lain dari model kemeja motif ini adalah karena pola yang terbentuk seolah tersusun dari kain-kain perca. Hal ini menjadikan kombinasi motif dan warnanya nampak saling bersentuhan tetapi justru makin terlihat keren.

 

6. Model Kemeja Slim Fit

model kemeja slim fit

 

Model kemeja pria dengan cuttingan slim fit termasuk jenis kemeja yang sedang beken dari beberapa tahun lalu. Rancangan kemeja slim fit dibuat sengaja buat mengikuti lekuk badan si pengguna. Selain bisa memberikan looks kelihatan lebih rapi, penampakan lo juga akan kelihatan lebih stylish.

 

7. Kemeja Oxford Pria

jenis kemeja oxford button down

 

Karakter dari kemeja oxford adalah modelnya yang bisa kita bilang versatile. Biarpun terlihat sangat casual, kemeja oxford punya material lebih tebal dan bila di pegang terasa teksturnya bila dibanding kemeja yang biasanya, tetapi pendapat gue pribadi oxford tetap nyaman di pakai dan sangat gampang sekali buat dikombinasikan dengan fashion item lain.

 

Nahh buat lo yang belum punya atau menambah koleksi kemeja oxford lo, Button Down punya koleksi kemeja oxford yang keren abis! bisa lo langsung klik disini.

 

8. Model Kemeja Flannel yang Casual

style casual kemeja flannel pria

 

Kemeja flannel beken karena materialnya yang tebal serta terasa lembut saat dipegang. Karakter utama yang sangat kelihatan dari kemeja flannel adalah pattern kotaknya yang khas. Makanya itu, kemeja flanel lebih terasa sangat pas dipakai buat acara-acara casual atau santai atau bisa lo gunakan untuk kegiatan di luar ruangan.

 

9. Kemeja batik Pria

style kemeja batik pria

 

Lo enggak perlu ragu atau takut kelihatan menjadi tua waktu menggunakan kemeja batik, karena sekarang ini dimarket sudah sangat banyak varian atau model dari batik. Selain cocok dipakai ke kantor, lo juga bisa menggunakan kemeja batik buat kondangan atau acara pernikahan kerabat lo.

 

10. Kemeja Chambray Pria

kemeja chambray pria

 

Jika lo kepingin memakai kemeja denim tetapi malas karena bahannya yang agak tebal, button down ada solusinya. Lo bisa memilih kemeja yang kelihatan mirip dengan bahan denum tetapi enggak tebal. Ya ! kemeja chambray bisa lo pilih.

 

Kemeja chambray faktanya sangat gampang buat dikombinasikan dengan fashion item lainnya. Dan kelebihan lainnya, material yang tipis enggak akan membikin lo terasa gerah.

 

11. Kemeja Motif floral

style kemeja motif bunga

 

Buat lo yang ingin tampil fresh, enggak usah pake ragu buat milih menggunakan kemeja motif floral. Lo enggak perlu malu atau bingung nanti malah kelihatan enggak macho, justru looks lo akan kelihatan fresh karena motifnya yang bisa dibilang sangat iconic dan menyegarkan.

 

12. Kemeja Kerah Tegak

jenis kemeja band collar

 

Kemeja kerah tegak atau koko merupakan jenis kemeja casual karena enggak mempunyai kerah, sehingga sangat pas buat lo yang senang sama vintage style. Memang kemeja model ini dirasa enggak begitu bagus buat kegiatan formal, tapi lo bisa mengenakan kemeja kerah tegak ini untuk datang ke acara yang santai.

 

Lo sudah punya model kemeja pria yang mana aja? lo bisa main ke website kita ini buat mencari kemeja dengan desain terbaru dan pastinya enggak pasaran.

 

Baca juga : Jangan Sembarangan! Begini Cara Merawat Kemeja Flannel Kesayangan Yang Tepat!

 

Select your currency
USD United States (US) dollar
× How can I help you?