Sepatu sneakers seakan sepatu yang wajib dimiliki oleh pria atau berada di rak sepatu kesayangan. Memakai sneakers menjadi keharusan untuk style di jaman modern ini. Waktu dulu pria bila ingin bergaya terlihat rapi biasa memakai sepatu dengan material dari kulit, Kalau sekarang ini kalian bisa pakai atasan kemeja dan memakai chinos di tambah sneakers bisa saja. Malahan, sneakers bisa meningkatkan kepercayaan diri bagi yang memakainya.
Untuk sepatu sneakers sendiri di Indonesia sekarang ini berkembang dengan baik, merek-merek local pun sekarang sudah menjamur dan di support oleh masyarakat untuk membeli sepatu sneakers local.

Untuk kalian para penyuka sneakers, Kita akan info beberapa jenis yang kalian harus koleksi!

Jenis-Jenis Sepatu Sneakers Yang Harus dimiliki

1. Sepatu Skate

sepatu sneakers tipe skate

Yang namanya sepatu skate pasti kalian langsung teringat dengan merek Vans. Sepatu ini dengan mudah akan meningkatkan style casual kalian. Gaya kasual yang ingin ditonjolkan akan memberikan penampilan yang trendy dan kekinian. Memiliki desain yang vintage tak lekang oleh waktu sepatu ini kalian tidak akan bosan memakainya. Dengan outsole yang terkenal kenyamanannya kalian tidak akan merasa lelah pada kaki untuk yang sering jalan-jalan.

2. Sepatu Sneakers tipe Slip On

slip on

Sneakers dengan tipe slip on ini sering dipakai anak kuliahan dan yang senang dengan gaya amekaji yang simpel. Sangat pas dipakai dengan outfit yang santai seperti pakai jeans dan kaos saja. Karena slip on tanpa tali kalian akan mudah mencopot dan memasang sepatu, sangat membantu bagi kalian yang mobilitas nya tinggi.

3. Sepatu Sneakers Material Canvas

sepatu sneakers canvas

Sneakers jenis ini termasuk sneakers yang vintage. Dari jaman dahulu orang-orang sudah banyak memakainya, pria maupun wanita. Yang paling terkenal memproduksi sneakers bahan canvas adalah converse, dengan tipe yang menjadi iconnya adalah 70’s Hi.

Sepatu kanvas ini sangat keren dengan style casual gimana pun. Jeans dan kemeja flannel adalah pilihan yang tepat untuk tampil casual yang keren. Banyak juga yang memakai sepatu ini dengan chinos bewarna coklat muda dan di cuff agak ngatung agar terlihat makin classic.

4. Dad shoes

Dad Shoes

Sepatu tipe ini mulai muncul dari tahun kemarin yang kembali populer di dunia fashion. Dengan fit yang bulky membuat tubuh keliatan lebih jenjang dan terkesan classic. Dad sneakers ini muncul kembali dengan di bawa oleh brand-brand fashion besar sperti Gucci, Prada, Adidas, Nike dan belum lama ini juga new balance jg memperkenalkan lini dad shoes ini.

5. Sneakers Dengan Material Kulit

leather sneakers

jenis sneakers ini lebih awet dibanding bahan kanvas karena menggunakan kulit, tetapi kalian juga harus bisa merawatnya dengat tepat agar awer. Sepatu ini hanya cocok dengan gaya casual, karena memang sneakers diciptakan untuk kasual tidak akan cocok kalian sedang memakai setelan jas malah memakai sepatu ini akan kelihatan aneh maupun menggunakan material kulit.

6. Running Shoes

Sepatu Sneakers Running

Tipe sepatu ini memang awalnya diperuntukan untuk berolah raga. Namun sekarang ini sepatu running sering dipakai untuk menunjang gaya yang casual kekinian, desain sporty sangat mensupport kalian yang ingin bergaya casual.

Dipasaran banyak brand-brand yang bisa kalian pilih. Hampir semua brand sepatu membuat sepatu dengan tipe running. Brand local pun banyak yang membuat juga.

7. Sneakers Material Knit

Sepatu knit

Jenis sneakers ini sneakers yang sangat populer sekarang ini. Dibawa oleh brand Adidas dengan tipe AMD dan Nike pada series Flynit. Kita bisa bilang 2 brand ini yang dipilih oleh pada pria. Desain yang sangat casual dan Sporty ini sangat keren dengan outfit kalian yang casual.

× How can I help you?