Para pria yang bosan dengan gaya yang sama bisa coba style indie. Style yang satu ini sedang ngehits belum lama ini. Cek yuk aneka fashion yang bisa lo terapkan untuk tampil lebih stylist!

Baca Juga : Jangan Salah! Arti Dari Vintage Style dan Perbedaan Vintage Style Dengan Retro Style

Gaya fashion emang enggak terbatas karena setiap orang mempunyai pilihan gayanya sendiri. Belakangan, style indie pria banyak jadi perhatian. Selain mencolok dari segi penampakan, anak indie selalu bisa membuat gaya yang diaplikasikan terlihat begitu atraktif dan unik.

Ini karena anak indie enggak mengikuti trend yang ada di luar sana. Mereka bergaya dengan apa adanya dan menggabungkan fashion item sesuai selera masing-masing. Biarpun kadang telihat terlalu kontras pada warna atau motif, gaya anak indie tetap memberi value tersendiri.

Karakter Style Anak Indie

karakter style anak indie

Anak Indie Enggak Suka Merek Terkenal atau Mainstream

Ada beberapa hal yang dapat menjadi karakter style anak indie. Aksesoris atau baju dengan harga mahal dari merek yang sudah terkenal enggak di pakai oleh mereka yang menganut indie style. Mereka cenderung memilih menggunakan pakaian apa adanya, yang penting nyaman saat dipakai. Bahkan enggak jarang mereka menggunakan baju lama untuk dipadupadankan. Bisa dibilang, saat menerapkan gaya indie lo jadi lebih hemat karena enggak perlu beli barang-barang yang tengah hits atau biasa di sebut fast fashion.

Baca Juga : 11 Style Pria Sederhana Tapi Keren yang Bikin Wanita Jatuh Cinta

Anak Indie Suka Menjadi Diri Sendiri

Ada banyak sekali style fashion yang menarik hati sekarang ini. Biarpun demikian, mereka yang berpegang pada style indie enggak akan terpengaruh oleh perkembangan trend sekarang. Anak indie selalu mengusung style nya sendiri dan besar hati dengan selera fashion nya sendiri dengan enggak mengikuti orang lain.

Saat lo ingin mencoba style indie pria, maka kuncinya adalah jangan malu untuk menjadi diri sendiri. Pakai apa yang lo suka dan lo inginkan. Enggak perlu peduli dengan kritikan orang karena lo tahu apa yang terbaik untuk diri lo sendiri.

Pria Indie Suka Barang Vintage

Salah satu karakter pria indie lainnya adalah senang menggunakan barang-barang lama. Jangan kaget jika tampilan anak indie jadi lebih cenderung berkesan vintage. Menjadi seorang indie artinya siap memandang segala sesuatu yang bagus. Segala hal yang bagus enggak pernah tua, enggak seperti trend yang selalu berganti. Enggak masalah meski style fashion nya ala tahun 70 an atau 80 an asalkan fashion tersebut lo merasa bagus saat menerapkannya maka lo akan mendapatkan Style pria vintage yang keren.

Penampilan Pria Indie Memiliki Ciri Khas

Tampil indie artinya tampil sesuai style lo sendiri. Jangan gampang mengikut gaya yang sedang populer jika memang enggak cocok dengan gaya yang lo anut. Lo harus mempunyai ciri khas sendiri untuk style indie lo. Jangan terlalu berkeyakinan bahwa indie harus begini dan begitu. Cukup pakai apa yang lo suka, Padukan fashion yang lo mau, dan lo pun bisa mempunyai ciri khas sendiri.

Rekomendasi Fashion Item Style Pria Indie

1. Sneakers atau Boots Bergaya Indie

sneakers atau boots bergaya indie

Sepatu merupakan alas kaki yang berpengaruh untuk menunjang keseluruhan style pria indie lo. Untuk menaikan kesan gaya Indie lo, pakailah sepatu pria dengan model classic dengan material canvas dan sol karet seperti model chuck taylor. Sneakers dengan material kanvas tersedia dalam berbagai wana dan perpaduan warna, seperti hitam putih yang merupakan warna classic yang membuat looks lo menjadi keren.

Baca Juga : Tips Style Bohemian Pria yang Simple Anti Mainstream !

2. Topi Aksesoris Pria Indie

topi aksesoris pria indie

Layaknya wanita, aksesoris pendukung juga dibutuhkan oleh para pria untuk menaikan penampilan, hanya saja aksesorisnya enggak seheboh wanita. Salah satunya adalah topi. Jika dipakai dengan tepat, maka aksesoris ini bisa membuat style menjadi makin gagah. Jenis topi pria juga banyak mulai dari topi pandora, boiler, dan bucket hat yang memberi kesan vintage.

3. Kemeja Pantai Memberi Kesan Indie yang Kental

kemeja pantai kesan indie kental

Style pria indie belum lengkap tanpa kemeja pantai dengan motif mencolok tapi tidak norak. Kemeja merupakan salah satu item fashion yang wajib yang sudah menjadi karakter para pria, jika lo kepingin bergaya keren ala anak indie. Kemeja ini berbahan cotton atau rayon dengan model kantong depan di sisi kiri atas. Bagi yang tertarik dengan koleksi button down ini bisa lo lihat disini.

4. Tote bag Sebagai Penunjang Indie Style

tote bag indie style

Pria juga membutuhkan tas untuk membawa segala keperluan mereka waktu bepergian. Tote bag menjadi pilihan para pria saat ingin berpenampilan indie dan juga nyaman saat memakai tas. Selain itu model tas yang satu ini sangat simpel namun dapat memuat banyak barang.

5. Ripped Jeans Sebagai Icon Anak Indie

ripped jeans icon anak indie

Celana Jeans merupakan jenis celana pria yang wajib dipunyai oleh pria karena jeans dapat dipakai untuk berbagai aktivitas. Untuk lo yang ingin bergaya vintage, ripped jeans merupakan salah satu pilihan yang bisa membuat gaya lo menjadi lebih stylish. Atau lo bisa menggunakan selvedge denim untuk kesan makin rugged. Saran kita lo bisa pilih jeans yang terbuat dari material denim yang berkualitas, supaya celananya tahan lama digunakan.

6. T-shirt Indie

style tshirt indie pria

Kaos selalu menjadi opsi di berbagai kesempatan baik smart casual atau kasual. Untuk acara yang lebih ke formal, lo dapat mengkombinasikannya dengan luaran seperti blazer pria atau kemeja flannel. Untuk yang ingin bergaya indie, lo juga bisa memakai kaos ini.

Baca Juga : Model Jaket Pria 2020 dapat Membuat Kamu Semakin Up-to-Date

7. Jaket Denim untuk Kesan Indie yang Kental

jaket denim kesan indie kental

Jaket denim dapat digunakan sebagai outer yang membuat gaya makin kelihatan modis. Jenis luaran ada banyak mulai dari sweater, parka, atau kardigan. Pakai outer yang nyaman digunakan agar meningkatkan rasa percaya diri. Pakailah jaket denim yang nyaman digunakan dengan memilih oz yang enggak terlalu tebal dan terbuat dari material denim yang bagus.

8. Gelang Aksesoris Pelengkap Pria Indie

gelang aksesoris pria indie

Salah satu aksesori yang banyak digunakan para pria adalah gelang. Ragam gelang ada banyak dan dapat disesuaikan dengan selera. Namun untuk para pria yang ingin tampil stylist dengan gaya indie dapat mencoba gelang dengan material kulit.

9. Celana Chino Memberi Kesan Vintage dan Indie yang Kental

celana chino memberi kesan indie

Enggak perlu ragu menggunakan celana chino kalau lo merasa nyaman. Lo dapat kombinasikan dengan kaos dan luaran berupa kemeja yang enggak terlalu ketat. Celana ini oke juga untuk dikombinasikan dengan sweater, loh.

Baca Juga : 6 Gaya Vintage Pria Dapat Menjadi Pilihan Untuk Sehari-Hari

Lo dapat pakai Celana Chino Panjang. Produk ini terbuat dari material katun twill kualitas terbaik dan memberi kesan vintage. Jahitannya rapi dan kuat sehingga celana nyaman saat dipakai sehari-hari. Warnanya enggak gampang luntur dan modelnya juga enggak lekang oleh waktu.

10. Kemeja Bandana Memberi Kesan Indie Banget

kemeja bandana indie banget

Gaya indie belum lengkap tanpa kemeja bandana dari button down ini. Seakan sudah jadi karakter, lo wajib memiliki fashion item yang satu ini kalau kepingin bergaya keren ala anak indie dan enggak pasaran.

Bandana camp collar shirt ini bisa lo kenakan di segala acara. Kemeja keren ini mempunyai sebuah kantong depan di sisi kiri atas. Terbuat dari bahan cotton yang nyaman, dan mempunyai model kerah terbuka.

× How can I help you?