Jaket parka adalah salah satu fashion item buat pria yang kelihatan serba guna, apa lagi dipakai saat musim hujan seperti sekarang ini. Tetapi yang menjadi masalah, fashion item satu ini terkenal dengan desain yang gombrong. Jika lo kurang mahir dalam menstylingnya, maka akan membikin lo jadi kelihatan pendek serta tenggelam.

 

Khusus untuk para pria, ini adalah tips style jaket parka yang akan membikin lo tampil keren dan enggak kelihatan pendek.

 

1. Jaket Parka Dengan Warna Hitam Membikin Lo Tampak Lebih Kurus

jaket parka warna hitam

 

Warna black akan memberi kesan yang netral serta kalem. lo sangat bisa pakai jaket parka hitam dan mengkombinasikannya dengan celana jeans atau chino supaya kelihatan enggak kaku. Selain itu, fashion item dengan rona hitam akan memberikan tampilan lebih kelihatan kurus bagi pemakainya, sehingga lo jadi enggak kelihatan tenggelam.

 

Baca Juga : 8 Tips Untuk Style Pria Yang bertubuh Kurus Agar Makin Terlihat Tampan

 

2. Style Parka Army Look Memberi Kesan Macho dan Vintage

style jaket parka army look

 

Fashion item satu ini kental dengan warna olive green, khakis atau warna coklat muda, serta green forest. Dengan mengkombinasikan dengan celana denim favorit lo, lo akan kelihatan mantap dan macho. Tetapi saran dari kita, cukup pilih parka dengan material yang enggak begitu tebal, supaya enggak banjir keringat dan badan jadi kelihatan lebih tinggi.

 

3. Style Jaket Parka Dengan Warna Navy Buat Kesan Maskulin

style jaket parka warna navy

 

Navy merupakan pilihan warna buat lo yang enggak begitu suka dengan warna hitam. Fahion item dengan warna black dan navy punya nilai plus kepada pengguna yang akan kelihatan lebih ramping. Lo dapat menggunakan celana jeans atau celana chinos dengan rona yang kelihatan senada buat dapatin tampilan yang modern.

 

4. Style Jaket Parka Dengan Material Tebal Cocok Untuk Kegiatan Outdoor

jaket parka material tebal

 

Parka yang satu ini lebih pas dipakai untuk kegiatan di luar ruangan. Kalian bisa memilih warna yang netral untuk kesan rugged. Karena material cukup tebal ini akan memberi kesan heavy duty juga buat looks lo. Punya desain yang simple jadi lo enggak kelihatan norak saat mengenakannya.

 

Baca Juga : Model Jaket Pria 2020 dapat Membuat Kamu Semakin Up-to-Date

 

5. Buat Kesan Classic Bisa Pilih Style Parka Streamline

jaket parka streamline

 

Kalian bisa memilih jaket parka dengan shape streamline gelap buat memberikan kesan badan menjadi kelihatan lebih slim. Jika lo mengkombinasikannya menggunakan blazer, harus dipastikan pada bagian hemline lumayan panjang buat mengcover jaket lo. Selain itu, style satu ini akan memberikan kesan tegas serta rapi sehingga lo bisa menerapkannya buat acara smart casual.

 

6. Jaket Parka Faux Fur Buat Tampilan Lebih Santai

Parka jacket faux fur

 

Tambahan aksen dengan bulu-bulu di bagian kupluk akan memberikan looks lo jadi keliatan enggak boring serta fresh. Mempadukan dengan sweatshirt, celana jeans, dan joger pants akan memberikan gaya casual serta sporty. Selain itu, lo tetap bisa memakai parka ini sebagai outer, tapi harus diingat jangan pilih size yang kegedean.

 

7. Jaket Parka Tipe Geek Chic Untuk Looks Lebih Keren

jaket tipe geek chic

 

Lo bisa coba buat menggunakan parka tipe geek chic dengan tambahan urban twist yang punya warna navy atau maroon supaya lo kelihatan enggak jadi pendek. Warna-warna ini akan memberikan tampilan yang ramping serta membikin lo jadi lebih jenjang. Lo sangat bisa mengkombinasikannya dengan sweater bermotif, celana chino, dan sepatu sneakers kekinian.

 

Biar pun jaket parka terkenal dengan bentuk yang gombrong, lo sangat bisa memakainya dan disesuaikan dengan bentuk badan lo enggak perlu jadi kawatir kelihatan jadi pendek atau kebesaran.

Select your currency
IDR Indonesian rupiah
× How can I help you?