Olah raga sekarang ini sudah menjadi trend buat masyarakat Indonesia. Enggak cuma sebagai kebutuhan untuk menjaga kebugaran badan dan kesehatan, aktivitas olah raga juga sudah berkembang sebagai lifestyle, apa lagi saat ada wabah covid sekarang ini. Buat kalian nih senang berolahraga juga harus memerhatikan style jogging pria, siapa tau lagi semangat jogging eh enggak sengaja lo ketemu cewek cantik kan?

Baca Juga : 11 Style Pria Sederhana Tapi Keren yang Bikin Wanita Jatuh Cinta

Jogging merupakan salah satu olah raga yang enggak sampai mengguras kantong dan gampang dilakukan oleh semua kalangan. Selain bikin badan jadi lebih sehat, Yuk kita bahas apa aja nih inspirasi gaya yang bisa lo terapkan buat menunjang style jogging pria sederhana.

1. Sepatu Sneakers dan Celana Pendek untuk Style Jogging Sederhana

sepatu sneakers untuk style jogging sederhana

Meski sepatu sneakers yang bertipe running adalah sepatu yang didesain untuk olahraga lari, namun sepatu ini juga dapat dipakai untuk hangout sehari-hari. Desainnya yang nyaman di kaki bisa membuat lo selalu tampil sporty tanpa merasa pegal di kaki. Sneakers juga didesain untuk daya tahan yang kuat dan daya traksi yang bagus waktu kaki lo berpijak di tempat yang enggak rata loh.

Baca Juga : Jangan Asal! Cara Mencuci Sneakers yang Tepat Agar Sepatu Kalian Awet

Lo dapat mengkombinasikan sepatu sneakers dengan celana pendek dan kaos polos. Mainkan monochrome style dengan warna-warna senada seperti hitam dan abu-abu untuk menambah kesan keren dalam penampilan sporty lo. Jangan lupa tambahkan aksesoris berupa jam tangan sport supaya penampila lo semakin menarik.

2. Jogger Pants Dengan Varsity Jacket, nyaman dan kece Untuk Olahraga

varisty jacket untuk style jogging

Lo dapat memilih celana jogger dengan bahan yang nyaman dan warna yang netral agar bisa lo kombinasikan dengan baju dan jaket. Lo juga boleh menambah sedikit aksen warna layaknya merah pada pakaian lo supaya makin memberikan kesan sporty pada penampilan lo waktu sedang jogging.

Baca Juga : Model Jaket Pria 2020 dapat Membuat Kamu Semakin Up-to-Date

Style jogging pria yang ini sebenarnya bisa dipakai untuk sekedar Hangout bersama teman. Celana trek ini memang serbaguna, selain buat olahraga celana jogger bakal bikin lo enggak merasa gerah dan nyaman bergerak dibanding lo memakai celana jeans ketat.

3. Tracksuit bikin Style Jogging Pria Makin Aksi

tracksuit bikin style jogging pria

Enggak perlu ragu untuk tampil sangat sporty dengan setelan tracksuit. Lo bisa jogging tapi tetap kelihatan keren dengan pakaian ini karena kesannya sporty dan santai abis. Enggak perlu takut juga untuk menggunakan warna-warna mencolok seperti merah, ya. Untuk masalah sepatu lo bisa pakai running shoes kekinian untuk menambah kesan casual lo.

4. Jersey dan Sepatu Sneakers bikin Lo Nyaman Saat Jogging

jersey bikin nyaman jogging

Jersey enggak selalu di pakai saat nobar bola saja, bro! lo juga bisa mengkombinasikan jersey untuk jogging karena sifatnya yang santai dan sporty banget. Lo dapat pilih jersey dengan material yang bagus dan menyerap keringat supaya tetap adem dan nyaman dipakai. Supaya penampakan makin sporty, lo bisa gunakan sepatu running yang nyaman untuk di pakai lari.

5. Menggunakan Hoodie Cocok Untuk Style Jogging Pria Lo

hoodie untuk style jogging pria

Hoodie adalah fashion item sporty yang gampang banget dikombinasikan. Gunakan hoodie warna netral seperti abu-abu yang bakalan pas banget dengan segala macam warna lain di outfit lo. Buatlah kesan monokrom sporty dengan jogger pants hitam dan sepatu olahraga yang stylish.

6. Kaos Polos dan celana pendek Style Jogging Enggak Ribet

kaos polos gaya jogging

Kalau di luar cuaca agak panas buat berolahraga atau mungkin karena kerjaan, lo baru bisa berolahraga saat sore hari dan udara sudah terasa panas, lo bisa nih gunakan outfit nyaman namun tetap keren ini!

Baca Juga : Kalian Wajib Punya 9 Fashion Item Ini Untuk Gaya Streetwear Yang Keren Abis!

Lo tinggal pakai kaos polos yang tipis dan menyerap keringat plus celana pendek buat olahraga yang nyaman buat berlari ya! Panjang celana pilih yang berada di atas lutut supaya lo dapat lebih leluasa menggerakan kaki sekaligus lo bisa sekalian pamerin otot kaki lo yang mulai terbentuk karena sering jogging ya, bro! pasti tetap kelihatan kece dan stylist.

7. Kaos Polo Bisa Buat Style Jogging Pria Kekinian

kaos polo gaya jogging pria kekinian

Buat lo yang hobi olahraga layaknya golf atau tennis, lo bisa pakai kaos polo supaya penampilan makin keren. Gunakan kaos polo yang tipis dan material yang bagus buat menyerap keringat ya, kaos ini akan bikin lo terkesan rapi namun tetap nyaman saat dipakai jogging keliling komplek.

Kombinasikan dengan celana pendek berbahan katun atau celana yang didesain untuk olahraga tergantung jenis olahraga yang ingin lo lakukan ya, bro!

× How can I help you?