Jangan mau tertinggal dalam gaya berpakaian pria, sekarang sih sudah banyak para cowok yang memakai baju pink kemana-mana. Kalau lo masih takut atau malu untuk dapet point enggak laki banget, mungkin artinya lo udah ketinggalan zaman. Sudah biasa, enggak cuma untuk acara casual, padanan style kemeja pink pria bisa juga dipakai buat nongkrong sama teman, ngedate bareng pacar dan bahkan untuk ke acara keluarga dan formal. Ahh masa sih?

Baca Juga : Gaya Berpakaian Pria Keren Agar Dilirik Para Wanita dan Lebih Percaya Diri

Berkembangnya gaya berpakaian yang populer udah ngebuktiinnya dari dahulu, Elvis Presley contohnya pernah menggunakan jas pink bermotif kotak-kotak (plaid), ada juga Harry Style yang memakai kemeja pink polka dot yang makin dikagumi para wanita,bahkan sebagai rapper, Chance berani menggunakannya. Nah, biar enggak salah memakai warna pink di style kita, lo cuma perlu sentuhan kecil menggunakan kombinasi yang sesuai dengan kebutuhan acara.

Jadi, pria enggak perlu takut atau malu lagi kalau hangout pakai outfit warna pink, soalnya lo bisa tetap kelihatan manly, bro!

1. Fashion Pria Casual Dengan Kaos Pink Polos

kaos pink polos

Jangan cuma koleksi kaos warna hitam dan putih aja, selain navy, ternyata kaos warna pink polos bisa menaikan nilai fashion lo di mata lawan jenis. Enggak tahu kenapa, setiap ada pria yang pakai kaos warna pink, ada saja wanita penasaran dan akhirnya nyamperin untuk sekadar ngajak ngorol. Mereka lebih gampang memepet gitu, buktiin deh!

Baca Juga : Kaos Musim Panas Yang Akan Melengkapi Style Kalian

2. Style Kemeja Pink Pria

style kemeja pink pria

style kemeja pink pria bisa menjadi OOTD lo setiap hari, atau seminggu sekali deh paling enggak, asalkan bener menerapkannya. Contohnya kemeja pink untuk pria itu baiknya jangan pilih yang berbahan mengkilap, akan lebih keren kalau kemeja ada motifnya seperti koleksi dari button diatas, atau bisa pilih polo shirt. Nah, kalo mau kemeja pink yang polos, pilih yang bahannya terbuat dari oxford.

Lo bisa menggunakannya dengan celana jeans, atau menambahakan outer berupa jaket agar terkesan semakin casual. Bagi yang tertarik dengan kemeja pink diatas kalian bisa langsung order disini.

3. Gaya Berpakaian Pria Keren Dengan Celana chino pink

celana chino pink

Harus berhati-hati saat memilih menggunakan celana chino berwarna pink, kalau salah ambil lo bakal dikira dancer lho sama teman-teman. Tapi tenang dulu nih, Button Down menyarankan lo untuk memilih warna yang lebih kalem, salmon pink atau pink pastel.

Baca Juga : 11 Gaya Rock n Roll Pria Bikin Para Cewek Terpesona !

Akan lebih kelihatan mengagumkan, kalau lo memakai celana chino pink pada saat aktivitas outdoor, seperti di acara festival music, makan di luar atau menjadi style liburan ke pantai. Lo juga bisa menggunakan celana pink pendek atau panjang sesuai acaranya.

4. Style Cowok Pakai Sweater atau Hoodie Warna Pink

Style Cowok Hoodie Warna Pink

Jaman style menggunakan cardigan memang sudah lewat, jadi untuk outer warna pink terbaik saran dari kita adalah sweater atau hoodie. Lo bisa kombinasikan sweater pink dengan topi atau celana pendek pria yang longgar, bahkan kalau mau sedikit kelihatan rebel, pilih ripped jeans.

Baca Juga : Model Jaket Pria 2020 dapat Membuat Kamu Semakin Up-to-Date

5. Gunakan Blazer Pria Warna Pink Untuk Style Simple Tapi Keren

Blazer pria warna pink

Nah, lo semua gak perlu malu untuk datang ke acara pesta dengan memakai blazer dengan berwarna dasar pink. Dengan kombinasi yang benar, pakai jas pink ke acara formal akan membuat tampilan lo terlihat berbeda.

6. Style Kemeja Kotak-Kotak Pink Untuk Pria

style kemeja kotak pink pria

Demi menunjang penampilan pada acara-acara semi formal atau smart casual, kemeja kotak-kotak pink yang bercampur dengan warna merah ini juga bisa jadi pilihan yang mantab. Tanpa sedikitpun memberikan pandangan yang centil, kemeja kotak-kotak ini justru memperlihatkan sisi berbeda dari diri pria, yaitu romantis dan pengertian.

7. Style Ngantor Dengan Dasi Pink

style ngantor dengan dasi pink

Setiap hari pria kantoran yang selalu menggunakan jas dan celana kain, enggak jarang membuat mereka terlihat kaku dan sombong di mata para wanita. Tapi, lo bisa berterima kasih pada dasi berwarna pink yang bisa jadi alternatif ini. Warnanya yang cerah dan berbeda dari umumnya ini akan menghilangkan anggapan canggung yang selama ini disandang para pria kantoran. Gunakan warna pink yang tidak terlalu ngejreng, seperti pink pastel atau bergaris horizontal.

Baca Juga : Jenis Dasi Yang Dapat Menjadi Pilihan Bagi Pria Yang Ingin Tampil Modis

8. Kombinasi Polo Shirt Pink dan Celana Jeans

kombinasi polo shirt pink

Pergi ke kampus, nongkrong atau kencan dengan pacar bukan berarti lo bisa tampil seadanya saja. Cobalah dengan pilihan baru seperti polo shirt warna pink yang dikombinasikan dengan celana jeans polos saat ke aktivitas tadi. Pilih juga warna pink yang agak tua mendekati merah maroon, atau pink pucat supaya enggak kelihatan mencolok.

Jangan dulu berpikiran yang aneh, pria dengan style kemeja atau outfit warna pink itu enggak selamanya kelihatan norak atau kecewek-cewekkan, kok. Mereka justru berani tampil trendy dan enggak minder untuk mencoba sesuatu yang baru.

× How can I help you?