Penampilan kita dari luar bisa dibilang merupakan awal yang bisa membikin daya tarik tersendiri. Apalagi buat lo nih yang kepingin banget jadi diperhatiin oleh para wanita, bukan? Nahh artikel kali ini Button Down ingin membahas style kemeja pria yang akan membikin tampilan lo semakin keren.

 

Kemeja pria memang sekarang ini dimarket sudah sangat banyak. Beragam style atau gaya bisa lo terapkan dari fashion item satu ini. Lo bisa start memilih menggunakan kemeja flannel, kemeja polos, kemeja koko atau band collar shirt, Kemeja Batik atau lo bisa memilih kemeja casual lengan pendek yang punya motif beragam.

 

Baca Juga : 7 Style Jaket Parka Yang Bikin Tetep Kece di Saat Musim Penghujan

 

Sudah mulai penasaran dengan opsi apa aja yang bisa lo kenakan? Yuk, saatnya kita bahas lebih mendalam tentang simak style kemeja pria yang paling keren saat ini.

 

1. Style Kemeja Denim Pria

style kemeja denim

 

Fashion item yang dari kain denim faktanya enggak akan ketinggalan jaman. Soalnya dari jaman bahela hingga sekarang material yang tebal ini masih selalu dapat merebut perhatian buat yang mengaku fashion enthusiast.

 

Kalau lo merasa takut buat menerapkan gaya kekinian dengan model kemeja pria terbaru, lo sangat bisa mempadukannya dengan kemeja bermaterial denim. Lo cuma harus mengkombinasikannya dengan celana pendek, atau denim vest sebagai outer.

 

2. Kemeja Lengan Pendek Pria

kemeja lengan pendek bermotif

 

Lo masih merasa muda dan ingin mempunyai kebebasan dalam bergaya sehari-hari? Nahh fashion item ini akan dirasa sangat pas. Ya ! lo bisa menggunakan kemeja lengan pendek untuk kegiatan lo sehari-hari. Apa lagi yang seneng dengan gaya casual, pasti makin keren deh pakai kemeja tangan pendek ini.

 

Baca Juga : 10 Style Kemeja Terbaik Untuk Para Pria Agar Makin Dilirik Wanita !

 

3. Kemeja Chambray Pria

Lo sudah merasa boring dengan memakai kemeja lengan pendek? Kalau benar saatnya nih lo memilih style kemeja pria yang lainnya, akan tetapi masih dengan material kain yang terlihat rugged dan jantan, yaa betul lo dapat menggunakan kemeja chambray.

 

kemeja chambray pria

 

Kemeja ini memang sekilas mirip dengan denim. Dan banyak sekali orang yang salah mengira kalau chambray ini adalah denim. Nahh yang menjadi nilai tambah dari kemeja chambray adalah gampang banget lo padukan dengan outer atau fashion item lainnya.

 

4. Kemeja Garis-Garis Pria

style kemeja garis

 

Kemeja dengan tambahan aksen berupa pattern atau motif garis enggak cuma kelihatan simpel tetapi juga bisa seakan-akan merubah postur badan lo.

 

Baca Juga : 8 Style Pakaian Kantor Pria Kekinian Ala Eksekutif Muda Profesional !

 

Waktu lo kepingin kelihatan lebih berotot dan agak terlihat lebih tinggi, lo bisa menggunakan style kemeja pria dengan garis vertikal. Sebaliknya buat lo yang merasa gemuk dan kepingin kelihatan lebih slim, lo sangat disarankan menggunakan model kemeja pria dengan pattern garis horizontal.

 

5. Kemeja Motif Floral Pria Bikin Tampilan Fresh

style kemeja motif bunga

 

Masih takut dibilang menjadi flamboyan waktu menerapkan style satu ini? Aduhh bukan jamannya lagi boy.

 

Baca Juga : 8 Tips Style Kemeja dan Outfit Warna Pink Pria Agar Tampilan Lebih Kece !

 

Faktanya nih kemeja floral akan memberikan looks atau penampakan yang fresh serta playful saat lo gunakan dalam berkegiatan sehari-hari. Lo akan kelihatan makin kekinian karena banyaknya opsi kemeja floral yang iconic dan membikin lo terlihat lebih segar waktu dipakai.

 

6. Kemeja Motif Hawaii 

kemeja hawai motif pantai

 

Ingin pergi hangout bareng teman saat weekend? lo bisa mencoba menerapkan style yang satu ini. Dengan tambahan sepatu sneakers atau boat shoes dan kemeja motif hawaii lo siap untuk tampilan simple serta santai.

 

7. Kemeja Canvas Buat Gaya Casual

style kemeja canvas

 

Style Kemeja Pria yang ini nih dirasa sangat pas buat lo yang kepingin kerja ke kantor atau ke kampus. Dengan material canvas yang terkenal karena ringan dan nyaman sekali saat dikenakan, akan membikin lo tampil lebih maksimal.

 

8. Kemeja Koko atau Band Collar Shirt

jenis kemeja band collar

 

Nahh faktanya nihh kemeja koko atau band collar shirt sudah sangat beken akhir-akhir ini. Bahkan kemeja ini sudah sering sekali di cari oleh para pria untuk di pakai untuk ritual acara keagamaan umat muslim. Tetapi buat kalian yang non muslim tetap akan keren memakai kemeja casual satu ini.

 

9. Kemeja Pria Hitam Polos

kemeja hitam polos

 

Enggak saat memilih kaos saja, warna hitam juga bisa dipilih menjadi warna kemeja pria yang bisa lo gunakan dalam acara-acara penting. akan tetapi, sedikit berbeda dengan kaos yang punya warna hitam yang relatif gampang buat dipadukan bersama setelan lain, menggunakan style kemeja hitam bisa dibilang cukup tricky.

 

Baca Juga : 10 Style Kemeja Bunga Pria Bikin Tampilan Maskulin dan Seksi Di Depan Wanita

 

Aura yang datang dari pria yang menggunakan warna hitam memang enggak ada duanya. Misalnya paduan antara kemeja hitam pria, celana chinos bewarna hitam, dan sepatu oxford yang juga berwarna hitam. Saat kalian menggunakan style monokrom seperti ini, dijamin penampakan kalian akan tampak lebih manly.

 

Nah sudah kita bahas kan beberapa pilihan style kemeja pria yang dapat lo terapkan buat memaksimalkan looks lo. Kalau masih bingung cari kemeja kece dimana, nihh bisa langsung klik disini buat lihat koleksi kemeja dari Button Down yang pastinya akan bikin lo jadi keren abis.

Select your currency
USD United States (US) dollar
× How can I help you?