style Monochrome pria atau gaya outfit dengan warna hitam memang selalu berhasil bikin lo terlihat keren. Lo bisa leluasa mengkombinasikan gaya hanya menggunakan hitam, putih atau warna abu-abu tanpa perlu takut kelihatan tabrak warna dan norak.

Baca Juga : 9 Gaya Pakaian Pria Ke Pantai Sangat Gampang Bikin Keren Saat Liburan !

Gaya monokrom ini juga bisa dibilang merupakan cara memakai outfit dengan warna senada dari dari kepala sampai kaki. Gaya ini sering jadi andalan style fashion pria. Selain karena mudah sekali untuk di terapkan dan pasti terlihat stylish, Monochrome style enggak butuh banyak item seperti yang sudah kita bahas di atas.

Nah, buat lo yang suka banget dengan simple style seperti ini wajib banget coba 9 inspirasi monokrom style berikut ini, brads!

1. All White Monochrome Style

all white monochrome style

Lo bisa tampil kece dengan outfit serba putih! style dengan warna putih dari ujung kepala ke ujung kaki membuat tampilan lo kelihatan bersih namun tetap bergaya. Yang sangat penting, kalian tetap bisa mengombinasikan material pakaian yang berbeda. Curi kreativitasnya dari gambar outfit di atas!

Baca Juga : Ciri-Ciri Bahan Rayon Yang Biasa Ada Dipasaran

2. Style Monochrome Pria dengan All Black Outfit

style monochrome pria all black

Warna hitam adalah warna yang enggak pernah salah. Warna hitam sangat pas dikombinasikan dengan warna apapun dan juga tetap kece meski hanya berdiri sendiri. Untuk membuat looks monokrom tetap keren dengan outfit serba hitam, gunakan pakaian dengan tekstur berbeda. Misalnya, jaket kulit hitam dipadukan dengan celana chino hitam.

Baca Juga : 7 Cara Mempadukan Kemeja Hitam Polos Agar Makin Kece dan Macho!

3. All Grey Monochrome Style

all grey monochrome style

Kombinasi outfit serba warna abu-abu juga enggak kalah kerennya, lho! sebagai Contoh gampang dari dua gambar di atas untuk inspirasinya. Lo bisa gunakan outfit warna grey dengan shade yang sama, atau kombinasikan dua warna abu-abu yang berbeda. Tinggal tambahkan sedikit warna hitam atau putih di sepatu ataupun tas yang lo pakai untuk sentuhan uniknya. Mudah bukan?

4. Warna Coklat Bisa Menjadi Monochrome Style

warna coklat menjadi monochrome style

Terkenan boring dengan gaya monokrom yang serba hitam, putih, atau abu-abu? kalian bisa mencoba kombinasikan warna cokelat yang hangat! Dengan banyaknya shade warna cokelat yang ada, lo dapat padupadankan untuk looks yang lebih gaya dan berkelas. Warna cokelat pun sangat bagus dikombinasikan dengan merah atau kuning. Siapa bilang monokrom enggak boleh main warna?

Baca Juga : 11 Gaya Berfoto Pria yang Paling Disukai Wanita

5. Style Monochrome Casual Black and White

style monochrome black and white

Padupadan yang simple bisa menggunakan kemeja pria warna putih dengan bawahan celana hitam dan sepatu sneakers putih untuk tampilan yang kasual tapi tetap cool. Lo bisa kombinasikan dengan Jaket Kulit warna hitam supaya terlihat lebih manly. Atau, pakai tas kulit warna cokelat tua agar style monokrom lo sedikit berwarna.

6. Putih dan Abu-Abu Kombinasi Monochrome yang Stunning

putih dan abu kombinasi monochrome

Siapa yang enggak tertarik melihat foto di atas ini? kombinasi warna putih dan abu-abu akan membuat pemakainya kelihatan lebih rapi dan berkelas. Contoh gambar di atas menunjukkan cara yang tepat tampil dengan style monokrom yang enggak kelihatan boring dengan warna putih dan abu. Mudah tapi tetap enak untuk dilihat!

Baca Juga : 6 Tips Style Pria Berkacamata dan Alasan Para Wanita Tertarik !

7. Smart Casual dengan Blazer Pria Untuk Tampilan Monochrome

blazer pria untuk tampilan monochrome

Fashion hitam putih pria dengan kemeja putih, luaran blazer hitam, celana chinos dan sepatu oxford ini udah jadi pilihan yang mantab banget dikenakan di acara-acara smart casual atau semi formal. Jadi, pastikan lo punya blazer hitam sebagai penunjang penampilan di acara-acara semi formal.

Baca Juga : 11 Style Kondangan Pria Muda untuk Tampil Modern dan Kekinian!

8 . Kaos putih dan celana pendek hitam untuk Style Monokrom yang Santai

kaos putih dan celana pendek hitam

Buat lo yang suka banget berpakaian simple mengenakan kaos. Fashion pria dengan hitam putih bermodalkan kaos putih, celana pendek pria warna hitam, sepatu sneakers putih ini bisa banget lo terapkan. Tambah kacamata hitam, bikin tampan maksimal 1000 persen.

9. Kaos Garis Lengan Panjang Hitam Putih Gaya Monokrom yang Kasual

kaos garis lengan panjang hitam putih

Buat kalian yang punya kulit putih. Memakai kaos lengan panjang garis hitam putih bisa banget gampang di terapkan dan dikenakan untuk nongkrong ngemall, kumpul dengan teman ke coffee shop. Menurut saya, style hitam putih casual ini yang paling pas banget buat kita. Menggunakan lengan panjang memberikan kesan lebih elegan daripada mengenakan kaos lengan pendek saja.

Baca Juga : Kaos Musim Panas Yang Akan Melengkapi Style Kalian

10. Polo Shirt Putih dengan Celana Hitam Untuk Kesan Monochrome Style

polo shirt putih monochrome style

Suka memakai polo shirt? Coba deh kalian terapkan outfit ini. Polo shirt warna putih yang dipakai dan dimasukan ke dalam celana ini ternyata bisa buat penampilan lo kelihatan keren juga loh. Pastikan sepatu yang dipakai sesuai juga ya, dicocokan warna yang pas.

11. Black on Navy Tetap Gaya Monochrome yang Keren

black dan navy gaya monochrome

Warna hitam dan navy adalah warna yang senada loh, bro! Kedua warna ini sangat pas banget kalau lo padukan buat tampilan monochrome yang stylish banget. Lo bisa padukan kaos polo warna hitam dengan celana chino atau celana jeans warna navy. Biar makin kental kesan monochrome nya lo bisa pakai sepatu navy atau lo juga boleh kok memakai sneakers hitam polos!

Agar tampilan lo enggak kelihatan membosankan boleh juga tambah aksesoris seperti jam tangan kulit yang bakal mempermanis tampilan monochrome lo!

Itu dia beberapa inspirasi style monochrome pria yang bisa lo ikutin! Monokrom enggak selalu berarti memadukan warna hitam, putih, atau abu-abu saja kok. Lo bebas berkreasi dengan warna lain, asalkan outfit tetap senada dari atas hingga bawah. Kalau lo pusing soal kombinasi pakaian, coba gaya monokrom aja! Dijamin tetap keren!

× How can I help you?