Kalau boleh ditanya tempat liburan favorit buat santai dan rileks bagi para pria, tentu banyak yang memilih untuk liburan kepantai. Karena banyak kegiatan menyenangkan saat di pantai. Contohnya berenang, bermain bola voli, surfing, atau hanya berfoto untuk mengisi feed di instagram. Tidak harus waktu liburan ke pantai kita harus bermain air. Bisa saja cuma untuk menikmati sunset ditambah angin sepoi-sepoi apa lagi di temani oleh gebetan, atau cocok juga yang suka dengan mancing di laut. Karena itu, perlu mencocokan juga style pantai bagi pria sesuai dengan aktivitas disana.

 

style pantai pria keren

 

Alasan kebanyakan orang ingin liburan adalah untuk menghilangkan penat dan rasa bosan dari kesibukan pekerjaan sehari-hari. Tetapi ini bisa didapatkan bila kalian merasa nyaman dengan liburan lo sendiri. Mendapatkan rasa nyaman dalam liburan dimulai dengan pakaian yang kalian pakai untuk liburan pastinya.

 

Jika kalian ingin liburan ke gunung, bisa membawa beberapa jenis jaket pria untuk memalangi angin gunung. Sama halnya jika kalian ingin liburan ke pantai, bisa memakai pakaian yang agak tipis dan warna cerah supaya kalian tidak merasa panas dan gerah oleh sengatan sinar matahari.

 

Baca Juga : 8 Tips Army Look Style pada Pria Memberi Kesan Vintage Berkelas !

 

Bagi kalian yang sudah berencana untuk liburan ke pantai namun agak bingung harus membawa baju apa saja yang cocok dipakai agar tetap nyaman dan kece saat di pantai, berikut saya rekomendasi beberapa style pantai pria:

 

Pakai Baju Pantai Cowok Supaya Gaya Makin Keren

Bukan jenis kemeja pria yang biasa yang kalian pakai saat dikantor yang saya rekomen. Kalian bisa pakai kemeja yang terbuat dari material katun atau rayon untuk kemeja pantai. sehingga terasa ringkas dan sejuk saat dipakai.

 

Untuk patternnya atau motif, bisa dipilih yang punya nuansa pantai. Kemeja seperti ini sangat stylist dan dapper, sehingga akan membuat style kalian makin terlihat manly serta menarik, apalagi saat dipadukan dengan celana pendek dan kacamata hitam.

 

baju pantai cowok keren

 

Bisa juga mengkombinasikan kemeja pantai dan jeans panjang favorit kalian. Style pantai pria satu ini sangat pas buat kalian yang malas basah-basahan dan hanya ingin menikmati suasana pantai yang rileks.

 

Baca Juga : 5 Model Kemeja Pria Terbaru dan Keren Di Tahun 2020

 

Kaos Musim Panas Untuk Outfit ke Pantai

Atmosfer saat di pantai yang panas akan membuat kalian terasa tidak nyaman bila bila memakai kaos dengan material yang tebal dan bertipe lengan panjang. Kaos ini tidak akan bisa menyerap keringat dengan baik dan kalian akan kesusahan saat bergerak.

 

outfit style ke pantai

 

Oleh sebabnya kalian paling tidak harus mempersiapkan 3 pasang kaos musim panas yang bertangan pendek agar liburan kalian lebih terasa nyaman. Maupun sudah memilih kaos tangan pendek, agar makin terasa sejuk kalian harus memilih warna yang terang. Saran saya jangan pakai pakaian dengan warna gelap atau hitam.

 

Celana Pendek Untuk Style Pantai Pria

Saat dipantai, Kita pasti lebih memilih untuk bermain air bukan? Dan sangat tidak pas bila kita ingin main air tetapi memakai celana jeans. Karena punya material yang tebal dan tidak bisa menyerap panas, kalian bisa tidak nyaman jika ke pantai memakai celana jeans yang panjang.

 

celana pendek pria

 

Bagi kalian yang berlibur ke pantai namun hanya ingin bermain ombak-ombak di pinggir pantai saja, kalian bisa memakai celana pendek. Tentu dengan material yang ringan supaya kalian bisa bergerak cekatan dan bebas.

 

Baca Juga : 11 Tips Kombinasi Baju yang Cocok dengan Celana Chino

 

Didukung dengan desain yang keren pastinya, waktu di pantai bisa menarik perhatian para wanita untuk melirik, siapa tahu akhirnya bisa ketemu jodoh.

 

Style Pantai Menggunakan Celana Renang Pria

Untuk kalian yang tidak mau cuma bersantai saja di pinggir pantai namun mau bermain water sport dan berenang, Kalian bisa memakai celana renang. Karena jika kalian berenang cuma memakai celana pantai biasa, kalian akan merasa kesulitan untuk berkutik karena materialnya akan terasa lebih berat saat terkena air.

 

celana renang pria

 

Dengan memakai material yang lebih ringan dan memiliki panjang yang hanya setengah lutut, memudahkan kalian untuk melakukan pergerakan waktu di air. Sehingga kalian akan sangat mudah waktu bergerak atau berenang di air.

 

Style Pantai Pria Dengan Sendal Flip Flop

Jalan-jalan ke pantai pasti lebih enak menggunakan sendal dibanding sepatu. Sendal yang biasa dipakai ke gunung juga bisa jadi pilihan style pantai pria. Pilihan yang biasa digunakan adalah sendal jepit dari bahan karet dengan desain yang sederhana.

 

style pantai pakai flip flops

 

Sendal jepit dengan material karet ini sangat nyaman dipakai berjalan di pantai. Sendal yang terbuat dari kualitas yang baik, yang tidak licin dan tidak mudah kotor. Dan juga bahan yang dipakai adalah karet, jadi akan terasa lebih ringan. sehingga waktu sela-sela jari kaki kemasukan pasir, tidak akan terasa berat untuk berjalan.

 

Topi yang Cocok Untuk Style Pantai Pria

Fahion item yang tidak kalah penting untuk kalian bawa untuk melengkapi style pantai pria adalah sebuah topi. Topi model apapun bisa kalian gunakan untuk melindungi kepala dari sengatan sinar matahari. Namun agar tidak kelihatan norak dan cocok dengan kemeja pantai dan celana pendek, kalian bisa memilih menggunakan topi fedora.

 

topi style pantai pria

 

Topi fedora punya bobot yang ringan dan memberikan kesan santai. Sehingga kalian tidak kesusahan saat membawanya. Selain itu, topi fedora juga lentur jadi bisa dilekukkan sesuka hati. Perpaduan antara kemeja pantai, celana pendek, dan topi fedora, akan membuat akan menjadi trendsetter saat liburan dipantai.

 

Baca Juga : Gaya Berpakaian Pria Keren Agar Dilirik Para Wanita dan Lebih Percaya Diri

 

Topi fedora ini juga punya beberapa tipe, tetapi yang paling cocok buat ke pantai adalah tipe Panama Straw Fedora. Fedora jenis ini bisa sekali melindungi kepala kalian dari panasnya matahari saat santai di pinggir pantai.

 

Kacamata Hitam Untuk Style Pantai Pria

kacamata hitam pantai pria

 

Item fashion lain yang jangan sampai ketinggalan untuk melengkapi style pantai pria kalian adalah kacamata hitam. Sinar uv di pantai akan sangat menyilaukan mata, makanya kalian butuh yang namanya kacamata hitam supaya penglihatan kalian bisa lebih enak dan nyaman. Selain itu, sunglasses juga bisa membuatmu nampak lebih kece dan elegan.

 

Jam Tangan Sport Cocok untuk Style ke Pantai

Aksesoris lain yang menunjang style pantai pria kalian adalah jam tangan sport. Jam tangan memang termasuk aksesoris pria yang wajib kalian bawa kemanapun kalian pergi.

 

jam tangan sport untuk ke pantai

 

Dengan memakai jam tangan saat berlibur di pantai, kalian akan tidak lupa waktu dan ingat kapan waktu yang pas untuk pulang. Selain itu juga jam tangan model sport ini membuat tampilan kalian lebih keren dan manly.

 

Nah Karena kalian berlibur ke pantai dan pasti terkena air, maka jam tangan sport sangat pas karena punya yang namanya fitur water resistant. Dengan fitur ini kalian tidak perlu risau jam tangan lo akan rusak waktu berenang dipantai, apalagi jika kalian pakai dengan merek dan kualitas terjamin, rileks saja dan nikmati liburan lo dengan air.

 

Select your currency
IDR Indonesian rupiah
× How can I help you?