Secara enggak langsung mungkin sebuah penampilan menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, untuk menemani keseharian lo supaya selalu tampil keren.

 

Berangkat dari argumentasi itulah enggak heran kalau lo berusaha keras untuk membuat penampilan yang ada di diri lo berubah menjadi lebih keren dibanding orang lain dan mencoba juga mengikuti perubahan dari trend fashion yang ada. Padahal lo bisa aja enggak cocok dengan yang sedang trend. Lebih bagusnya lagi lo bisa mencoba untuk menerapkan style pria sederhana.

 

Baca Juga : 8 Tips Untuk Style Pria Yang bertubuh Kurus Agar Makin Terlihat Tampan

 

Meski begitu, style pria bisa dibilang sangat beda bila dibandingkan dengan style para wanita, yang umumnya selalu berusaha buat tampil maksimal. Ya, biarpun para pria juga berusaha hal yang serupa. Namun, buat kalian para pria, enggak perlu loh bergaya dengan berlebihan dan aneh-aneh. Malah dengan lo menerapkan style pria yang simple para wanita akan semakin suka.

 

Oh iya bro! Pas jalan bareng gebetan atau pacar, penampilan lo tentu harus diperhatikan dong, biar pasangan lo makin percaya diri jalan bareng. Buat rekomendasi, inspirasi style pria sederhana tapi keren ini bisa lo terapkan saat ngedate.

 

1. Style Pria Sederhana dengan Kaos Raglan

style pria dengan kaos raglan

 

enggak harus direpotkan dengan baju yang ribet dan bikin gerah, cukup dengan kombinasi kaos raglan dan celana jeans seperti ini lo akan jauh lebih keren. Bohong deh kalau cewek enggak naksir.

 

2. Style Pria Sederhana Dengan Kaos polos

style pria casual

 

Beruntunglah kalian tercipta sebagai pria, bahkan hanya dengan memakai kaos polos dan jeans saja kayak gini aja lo sudah keren maksimal! Yang Pasti bukan kaos oblong, tetapi tshirt polos dengan cuttingan pas di badan yang dapat dipakai dengan berbagai jenis outerwear, entah itu kemeja flannel atau jaket.

 

Baca Juga : Tips Memakai Kemeja Polos Agar Tampilan Tetap Kece dan Ganteng Abis!

 

Pilih dengan material cukup baik agar ‘jatuh’ dengan bagus saat dipakai. Untuk masalah warna, sebaiknya gunakan warna-warna monokromatis seperti navy, black, white, atau grey.

 

3. Gaya Berpakaian Pria Cool dengan Memakai Kemeja Kotak-Kotak

gaya berpakaian pria cool

 

Kemeja kotak-kotak yang dikombinasikan dengan celana jeans atau celana chino akan buat lo kelihatan lebih rapi, sangat pas untuk dipakai ke kampus atau jemput pacar ke rumah calon mertua.

 

4. Style Cowok Korea dengan Menggunakan Kemeja Putih Polos

style cowok korea

 

Kemeja putih memang akan selalu bikin lo tampil kelihatan macho, enggak salah kalau lo memilihnya untuk dipakai saat nongkrong bareng dengan teman. Dan kemeja ini sangat bisa di kombinasikan dengan koleksi celana pendek lo.

 

5. Polo Shirt dan Joger Pants Kombinasi yang Tepat Untuk Style Pria Sederhana

kombinasi style pria sederhana

 

Lo mau sedikit tebar pesona? Coba deh pakai polo shirt dan jogger pants seperti ini untuk memaksimalkan usaha lo!

 

6. Kemeja Pantai Bikin Lo Terlihat Santai Tapi Keren

kemeja pantai terlihat santai keren

 

Bohong kalau percaya diri lo jadi enggak maksimal dengan tampilan rapi tapi tetap terlihat santai begini. Yap! Kemeja pantai bisa juga lo pakai dengan kancing terbuka ditambah dengan kaos polos di dalamnya akan buat wanita jadi klepek-klepek ngeliat lo. Buat lo yang tertarik dengan kemeja pantai ini bisa lo lihat disini.

 

7. Kombinasi Celana Pendek dan Sepatu Sneakers Bikin Tampilan Sederhana Tapi Kece

kombinasi celana pendek dan sneakers

 

Mau ngedate saat weekend, ya enggak usah pakai baju yang ribet. Cukup dengan kaos raglan yang dikombinasikan dengan celana pendek serta sepatu sneakers aja akan buat ketampanan lo naik ke level maksimal kok.

 

Lo bisa memilih sneaker warna hitam yang punya model sederhana enggak cuma cocok dipakai untuk kegiatan santai. Bisa juga dikenakan untuk menghadiri acara smart casual. Pilih sneaker low-top dengan material kulit atau sejenisnya yang bisa memberikan kesan elegan.

 

Baca Juga : Jangan Asal! Cara Mencuci Sneakers yang Tepat Agar Sepatu Kalian Awet

 

8. Style Pria Sederhana dengan Jaket dan Kaos

style pria sederhana dengan jaket

 

Enggak perlu khawatir lo enggak terlihat keren dengan paket lengkap kaos dan jaket seperti ini. Wanita yang ngelihat pasti akan lupa buat berkedip! Lo bisa pilih model Jaket bomber, hoodie, atau baseball.

 

Pastikan lo punya paling enggak satu jaket dengan fit bagus dan nyaman dipakai. Jangan menggunakan yang terlalu tebal atau terlalu tipis supaya bisa dipakai di segala cuaca.

 

Baca Juga : Model Jaket Pria 2020 dapat Membuat Kamu Semakin Up-to-Date

 

9. Sweater dengan celana Chinos Bikin Tampilan Sederhana Tapi Kece

celana chino bikin tampilan sederhana

 

Kalau Lo mau terlihat tambah manis di depan dia, coba deh pakai sweater yang pas di badan lo dengan celana chinos yang serupa seperti ini. Meleleh deh pasti yang lihat.

 

10. Kemeja Lengan Pendek dan celana pendek Kombinasi Sederhana yang Keren

kemeja lengan pendek kombinasi sederhana

 

Siapa yang ngomong kalau kemeja lengan pendek dan celana pendek yang dikombinasikan dengan sneakers enggak bisa bikin lo terlihat ganteng abis. Ini buktinya! Coba deh lo terapkan pasti bikin lo kelihatan beda.

 

11. Pakai Aksesoris Sederhana untuk Lengkapi Gaya Lo

pakai aksesoris sederhana

 

Biar lo makin kelihatan keren, lo juga bisa pakai aksesoris. Jam tangan, contohnya. Selain bisa menunjukan waktu, dijamin lo bakalan makin kelihatan ganteng juga!

 

Eh jangan lupa untuk pakai Ikat pinggang atau belt bisa menjadi pelengkap juga untuk gaya casual, smart casual, maupun formal. Pilih warna sesuai dengan sepatu yang lo pakai, dengan model kepala yang enggak terlalu mencolok supaya penampilan lo enggak jadi berlebihan.

 

Baca Juga : Mengenal Ragam Tali Jam Tangan Kulit untuk Fashion Pria

 

12. Style Cowok Keren Dengan Mengunakan Warna Netral dan Basic

style cowok keren

 

Style cowok keren yang ini memakai warna-warna netral dan basic. Untuk mendapatkan gaya ini lo cuma cukup memakai warna simple seperti black, grey, atau navy. Pakaian basic yang bisa lo pakai misalnya tshirt agar lo bisa memberi kesan yang casual. Bisa juga lo tambahkan outer seperti leather atau denim jacket.

 

Walaupun gaya ini kelihatan simpel, looks ini akan kelihatan kece kalau lo paham cara mix n matchnya. Dengan memakai tshirt polos lo bisa mendapatkan gaya pakaian pria cool trendy tetapi tetap kelihatan enggak neko-neko.

 

Bila lo masih merasa terlalu polos bisa tambahkan aksesoris seperti jam tangan kulit, atau gelang juga enggak jadi masalah. Warna-warna yang lo pilih disesuaikan juga dengan sepatu yang akan lo pakai ya.

 

13. Style Pria Simple dengan Menggunakan Kemeja Flannel

style pria simple

 

Kemeja flannel bisa lo pilih untuk yang senang style pria simpleFlannel faktanya juga merupakan material yang sangat awet serta enggak akan ketinggalan jamanMenurut sejarahnya flannel sudah muncul dari sekitar tahun 70 an sampai sekarang bisa dibilang sangat eksis didunia fashion pria.

 

Lo sangat bisa menggunakan kemeja flannel ini sebagai luaran dari tshirt polos atau bisa juga memakainya langsung dan dipadukan dengan celana chino atau jeans kesayangan loJangan lupa pakai sneakers kekinian atau leather boots untuk kesan vintage yang kental.

 

Itulah beberapa style pria sederhana tapi keren yang akan bikin wanita di sekitar jadi makin tertarik sama lo. Jadi, selama lo bisa bergaya yang simple dan enggak neko-neko, kenapa harus memilih yang ribet? Toh, lo juga harus tahu kalau semua yang berlebihan enggak bagus buat ikuti. Yuk coba mulai tampil kece dengan sederhana ya.

Select your currency
USD United States (US) dollar
× How can I help you?