Kemeja pria merupakan fashion item yang biasa dimiliki oleh pria dewasa. Kemeja bisa memberikan tampilan yang kasual maupun formal. Bila kalian ingin tampil lebih kasual bisa menggunakan kemeja polos lengan pendek, dan sebaliknya bila kailan ingin kelihatan lebih formal bisa mencoba kemeja poios lengan panjang.

Kalian pasti mau tampil terlihat macho dan terlihat gagah pastinya kan? apa lagi kalian para pria yang ingin tampil keren didepan gebetan. Untuk kelihatan makin manly dan kece tidak harus berbadan kekar, berkumis dan punya janggut yang panjang. Pakaian yang kita pakai ternyata juga bisa bikin pria tampil macho, salah satunya yang bisa kalian pakai adalah kemeja.

Banyak yang bilang kemeja bisa dicocokan dengan kepribadian seorang pria. Kemeja lengan panjang membuat seorang pria terkesan rapi makanya diatas saya sudah sebutkan lebih cocok jadi pakaian formal. Kemeja lengan pendek membuat seorang pria terkesan modis dan kasual. Nah Sekarang Saya Akan Memberikan Tips dan Trik Memakai Kemeja Polos Agar Makin Kelihatan Macho dan Keren :

1. Menggulung Kemeja Lengan Panjang Kalian

Kemeja polos lengan panjang

Memakai kemeja lengan panjang bisa membuat pria terlihat rapi dan smart casual. Sehingga memberikan kesan kalian adalah sosok pria yang bersih dan suka memperhatikan kerapihan diri. Jika style kalian ingin makin terlihat lebih casual memakai kemeja lengan panjang bisa dengan gulung sedikit lengan kemeja lo, lalu masukkan satu tanganmu ke dalam kantong celana, dengan begitu tampilan kalian akan terlihat lebih macho.

2. Memakai Kemeja Putih Dipadukan Celana Chino

Kemeja polos dengan chinos

Apalagi jika kemeja putih polos kalian dimasukkan ke dalam celana dan ditambah menggunakan dasi, pasti tampilan lo makin kelihatan elegan banget. Kemeja putih ini sering digunakan oleh para diplomat muda Amerika Serikat ketika sedang mengikuti rapat. Dan Bapak Presiden kita Pak Jokowi senang memakai kemeja polos warna putih yang memberi kesan sederhana. Bila kalian sering menonton film Box Office, Kemeja polos semacam inilah yang sering muncul dalam adegannya.

3. Memakai Kemeja Polos Ditambah Celana Jeans

Kemeja Oxford Dengan Jeans

Pria dengan badan berotot dan kekar merupakan sosok idaman. Jika kalian menggunakan kemeja polos ditambah  celana jeans, otot-otot kalian semakin kelihatan. Sehingga kalian semakin kelihatan manly. Style seperti ini sangat cocok dipakai ketika jalan-jalan. Sedangkan para pria yang suka bergaya seperti ini bisa dibilang tergolong pria simple dan enggak terlalu ribet mempersoalkan masalah fashion.

Baca Juga : Sejarah Kemeja FlannelKemeja Batik Pria Mewah dan Eksklusif dan Tips Memilihnya

4. Tidak Menutup Kancing Kemeja Polos Kalian

Kemeja polos tidak dikancing

Membiarkan kaos dalam kelihatan full. Jika ingin lebih kelihatan eksotis saat liburan kepantai pakailah kemeja yang bermodel kotak-kotak atau kemeja flannel dengan perpaduan dua warna kontras seperti merah dan orange dan perpaduan warna yang lain. Yang terpenting adalah kaos dalam yang digunakan kaos polos. Karena dengan menggunakan kaos pria polos tanpa motif dalam akan semakin menonjolkan warna kemeja yang tegas sehingga paduan warnanya lebih kece. Selain itu, jangan lupa memperhatikan fit kemeja kalian. Membuat kalian makin terlihat rapi serta elegan.

5. Memakai Kemeja polos Lengan Pendek

shirt lengan pendek

Kemeja polos lengan pendek memang punya karakter tersendiri. Terutama bagi kaum adam yang memiliki badan proporsional karena akan memperlihatkan otot lengan kalian. Selalu perhatikan, langkah paling penting sebelum mengenakan kemeja lengan pendek adalah memilih ukuran yang fit di badan. Selain lebih enak dilihat oleh orang lain, kemeja dengan ukuran yang fit akan memberikan rasa nyaman saat dipakai serta tidak mengganggu pergerakan kalian.

Saat menentukan warna pada kemeja, sesuaikan dengan tone kulit lo. Hal ini disebabkan saat memakai kemeja lengan pendek, bagian lengan kalian akan terlihat. Bila kalian salah menentukan warnanya, akibatnya looks kalian akan gagal kece dan membosankan.

 

Baca Juga :

 

× How can I help you?