Style casual pria banyak menjadi pilihan kalian yang ingin terlihat santai tetapi tetapi tetap keren dimata wanita idaman. Apalagi jika memang kalian sudah terliat tampan dan kelihatan berdompet tebal. Tapi, tidak semua pria diluar sana mempunyai tiga statement tersebut. Makanya banyak sekali pria yang tidak percaya diri dan mencoba menyalahkan keadaan. Padahal mereka bisa mencoba perbaiki gaya mereka.

Memang kalau muka tidak bisa di ubah tetapi kalau gaya berpakaian masih bisa kita ubah agar terlihat keren. Cobalah dengan style casual pria agar terlihat keren di depan lawan jenis tetapi tetap nyaman dipakai tentunya. Tidak masalah Bila muka tidak tampan dan dompet tidak tebal. Selama masih mau berusaha dan menjadi lebih baik dan terus memperhatikan penampilan,

Baca Juga : 8 Tips Untuk Style Pria Yang bertubuh Kurus Agar Makin Terlihat Tampan

terlihat keren tidak perlu dengan brand-brand mahal cukup dengan pintar-pintarnya kita mempadu-padan kan pakaian yang kita kenakan. Bila berhasil tetap akan powerfull mengupgrade diri kita menjadi keren. Kelebihan yang kita tahu apabila kalian memilih gaya kasual dalam berpakaian yang pasti akan nyaman sekali dipakai. Bila wanita melihat kalian nyaman dengan diri kalian sendiri, mereka juga akan merasa nyaman didekat kalian.

1. Gaya Kasual Pria yang Nyaman dan Santai

gaya kasual pria yang nyaman

Selain rasa nyaman apalagi yang kalian harapkan dari berpakaian? Paling agar kita terlihat keren di mata orang lain kan? Keren itu tergantung, tetapi rasa nyaman berpakaian itu harus. Ketika kalian sudah merasa tidak nyaman, Maka kalian akan merasa tidak percaya diri. Dan rasanya kalian pasti tidak enak menjalan aktivitas sehari-hari.

Ini akan membuat kebiasaan aneh di kalian. Yang sebentar-sebentar akan sering melihat fit pakaian dari kaca. Pasti teman kalian akan merasa aneh meliat tingkah kalian apabila sering sekali ngaca. Untuk style casual membuat diri kalian santai, relax dan yang pasti membuat kalian lebih percaya diri.

2. Style Casual Pria Terlihat Sederhana Tetapi Keren

style casual pria terlihat sederhana

Style casual pria itu sama dengan gaya yang sederhana dan simpel. Tidak memakai aksesoris yang berlebih dan desain pakaian yang minimalis, minim dengan desain gambar-gambar misalnya. Jadi, tidak akan sulit mencocokan atasan dengan bawahan.

Baca Juga : 8 Fashion Item Untuk Menunjang Style Pantai Untuk Para Pria Saat Berlibur Di Pantai

Kaos putih polos, celana raw denim, dengan sneakers pun sudah sudah pasti membuat kalian menjadi kasual. Tinggal selanjutnya memilih warna yang cocok buat kalian. Dengan bergaya sederhana tetapi tetspi tetap terlihat keren, kalian akan tetap terlihat humble. Bisa jadi lawan jenis juga melihat kalian sama.

3. Style Casual Pria Membuat Tampilan Lebih Muda

style casual membuat lebih muda

Yang pasti kalian pasti akan terlihat lebih muda bila bergaya casual. Dari dari tampilannya saja sudah menunjukan. Mungkin kalian tidak sadar, tapi teman-teman kalian pasti akan menyadarinya. Karena gaya ini biasa lekat dengan gaya anak muda. Memiliki semangat dan ingin selalu mencoba hal-hal baru. Ini disupport dari desain gaya kasual yang simpel dan membuat penggunanya menjadi mudah bergerak. Buat kalian yang ingin tampil kasual dan mendapat perhatian.

Beberapa Tips Gaya Kasual Pria Untuk Tampil Keren :

Gaya Kasual Pria Dengan Memakai Kaos Putih, Celana Pendek, dan Sepatu Sneakers

Menggunakan kaos putih yang cenderung polos memang tidak akan ketinggalan zaman. Gaya kasual pria ini tetap menghasilkan kesan yang sporty dengan memakai celana pendek sesuai selera lo dengan panjang di atas lutut kaki atau sedikit menutup lutut lo dan sepatu sneakers dengan warna senada dengan kaos putih polos.

gaya kasual pria kaos putih

Size pada kaos yang cenderung lebih besar dari size asli lo membuat nyaman dalam melakukan aktivitas lo sehingga terlihat lebih santai dan tetap penuh gaya. Berikan tambahan fashion item lain seperti gelang atau jam tangan kulit, atau bisa sewarna dengan celana pendek yang lo pakai.

Style Casual Pakai Blazer Pria

Gaya kasual pria ini enggak hanya keren dikenakan untuk berjalan-jalan santai di mall bersama teman tetapi juga bisa dipakai untuk acara yang lebih formal. Kesan formal memang nampak dari blazer yang lo pakai yang memberikan nuansa lebih serius dan manly, tapi kalian tetap kelihatan santai dengan celana chino yang digulung di bagian bawah sekitar mata kaki.

style casual pakai blazer pria

Buat lo yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk, kalian dapat mengunakan kemeja garis vertikal untuk sedikit mengurangi kesan gemuk pada tubuh lo dan memperlihatkan kesan tinggi. Sepatu oxford dan memiliki tali bisa kalian pilih untuk menambah gaya kasual lo agar semakin lengkap dan kalian akan siap untuk beraksi ke mana pun lo melangkah, entah itu ke kantor ataupun menemani gebetan untuk casual dinner atau pergi ke pesta pernikahan.

Baca Juga : Jangan Salah! Arti Dari Vintage Style dan Perbedaan Vintage Style Dengan Retro Style

Gaya Kasual Menggunakan Jaket Kulit Pria

Kesan manly sangat kental dengan jaket kulit yang lo kenakan dan kaos putih dengan bentuk o-neck yang tidak terlalu ketat. Celana jeans slim stright semakin membentuk lekuk kaki dan membuat lo lebih keliahatan macho di banding menggunakan skinny jeans.

gaya kasual jaket kulit pria

Sepatu boots dengan warna senada dengan jaket akan memberikan tampilan yang harmoni serta kental, ditambah lagi memberikan kesan tubuh kelihatan lebih tinggi. Untuk membuat kesan sedikit lebih maskulin lagi, lo dapat menarik sedikit bagian lengan jaket sehingga kulit tangan agak tampak terlihat.

Style Casual Pakai Kemeja Flannel Pria

Sekarang ini kemeja berbahan dasar kain flannel kembali ngetrend. Berikan sentuhan senada dengan menggunakan sweater dan kemeja flannel lo, termasuk warna celana jeans yang lebih gelap, seperti dark indigo.

style casual kemeja flannel pria

Seimbangkan warnanya juga dengan leather shoes dengan corak yang lebih gelap untuk kesan yang tegas. Kalian bisa mengenakan pakaian ini saat sedang peralihan ke musim yang lebih dingin atau musim hujan karena bahan flannel dan juga sweater akan memberikan kesan hangat.

Gaya Casual Dengan Celana Pendek Ditambah Slip On Sneakers

Perpaduan yang kelihatan simpel, santai namun tetap rapi dan masih kelihatan elegan dengan ditambah menggunakan sweater dengan warna yang senada dengan celana pendek yang digunakan.

gaya kasual pria celana pendek

Celana chinos dengan potongan pendek sepanjang lutut membuat lo semakin kece dan nampak semakin macho dengan lengan sweater yang digulung ke atas untuk memperlihatkan sedikit dari bagian tangan lo.

Baca Juga : Model Kemeja Lengan Panjang Khusus Pria Terbaru Pada Tahun 2020

Celana Cargo Ditambah Kaos Printing Memberi Kesan Casual Style

Kaos printing akan tetap bisa membuat penampilan kasual lo tetap berkesan santai dan trendy. Dipadukan dengan celana cargo yang identik dengan kantong yang terdapat pada bagian paha, membuat lo semakin tampil penuh gaya yang kasual.

casual style dengan celana cargo

Sepatu yang terlihat agak nabrak dengan warna dengan warna kaos dan celana akan membuat kesan yang lebih berani. Atau bisa juga lo menggunakan leather boots untuk memberi kesan military casual.

Gaya kasual Dengan Menggunakan Jaket Denim Pria

gaya kasual pria jaket denim

Hidupkan muda lo dengan jaket denim yang dikenakan saat acara casual seperti nonton bareng dengan gebetan. Jangan lupa pakai kaos polos dengan warna yang lebih soft ditambah dengan celana chinos berwarna khakis. Sepatu sneakers warna putih enggak lupa melengkapi penampilan sempurna lo.

Gaya Kasual Pria Selanjutnya Dengan Kemeja Hitam Polos

gaya kasual pria kemeja hitam

Kesan sederhana memang kelihatan kental saat menggunakan warna atasan dan bawahan yang memiliki warna yang senada. Jadikan diri lo Mr. Simple ketika bingung untuk memilih jenis fashion item yang akan dipakai. Kombinasi dengan celana jeans memang selalu trendi asalkan lo mengenakan sepatu yang tepat. Bahkan warna sepatu yang kontras berlawanan dengan warna hitam bisa menjadi pilihan lo berbusana dengan padanan kemeja hitam polos dan celana jeans ini. Kemeja pria satu ini memang bisa dipakai disegala kondisi, casual maupun formal..

 

× How can I help you?